Bermain di ‘Snake Eyes’, Kemampuan Akting Henry Golding Dipertanyakan
Foto: Paramount Pictures

Bermain di ‘Snake Eyes’, Kemampuan Akting Henry Golding Dipertanyakan

Kamis, 24 Jun 2021 | 09:28 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Henry Golding menjadi sangat populer setelah dia membintangi ‘Crazy Rich Asian’. Genre film tersebut membut produser Lorenzo di Bonaventura mempertanyakan kemampuan sang aktor, ketika menjalani casting sebagai Snake Eyes di film terbarunya ‘Snake Eyes’.

“Ini adalah ide studio. Kami langsung menerimanya tetapi juga memiliki pertanyaan tentangnya karena saya pikir penonton aksi bisa sangat kritis terhadap orang-orang yang datang ke dalamnya, terutama orang-orang yang sudah mapan dalam komedi romantis atau film ringan,” kata di Bonaventura kepapa Empire Magazine.

Meski menghargainya sebagai seorang “rising star”, namun sang produser masih tetap meragukan kemampuannya melakukan adegan aksi.

“Dia pria yang tampan, tidak diragukan lagi, tetapi ketika Anda melihat di film-filmnya, dia pria besar, dia tinggi, dia lebar, dia memiliki kehadiran fisik yang nyata, yang banyak membantu. Tapi Anda tidka pernah tahu tentang dedikasi itu,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Percakapan kami adalah, ‘Kita harus menghapus ingatan penonton tentang komedi romantis Henry Golding.’”

Namun kemampuan akting dan bela diri Henry Golding terlihat dalam pembukaan trailer yang baru dibagikan oleh pihak studio. Pada bagian awal trailer, sang aktor terlihat sedang bertarung melawan seorang pria bertubuh besar.

Produser mengatakan bahwa Henry Golding telah bekerja keras untuk perannya, seperti yang terlihat dalam trailer.

“Bagi kami, itu adalah hal penting untuk dikatakan kepada siapa pun yang ingin mempertanyakan apakah Henry memilikinya (melakukan adegan aksi). Anda tidak dapat benar-benar menanyakan pertanyaan itu setelah adegan (pembukaan) itu,” pungkas Lorenze di Bonaventura.

Selain Henry Golding, nama-nama besar pun meramaikan ‘Snake Eyes: G.I Joe Origins’, seperti Andrew Koji (Strom Shadow), Ursula Corbero (The Baroness), Samara Weaving (Scarlett), Haruka Abe (Akiko), Tahehiro Hira (Kenta), dan Iko Uwais (Hard Master). Film ini rencananya tayang pada 23 Juli mendatang.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...