Bermalam Minggu Romantis Nonton "The Longest Ride" di Topas TV

Bermalam Minggu Romantis Nonton "The Longest Ride" di Topas TV

Jumat, 4 Mar 2016 | 16:20 | Redaksi WinNetNews
WinNetNews.com - The Longest Ride adalah sebuah film romantic yang di adaptasi dari Novel karya Sang Maestro, Nicholas Sparks. Cerita di dalamnya berpusat pada dua orang kekasih bernama Luke dan Sophia. Dulunya, Luke merupakan orang nomor satu dalam ajang perlombaan rodeo, dan kini ia tetap tidak menyerah dan ingin mengulang masa gemilang tersebut.

Sophia adalah seorang mahasiswi yang memiliki sebuat cita-cita besar untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikannya dalam hal seni di Kota Besar New York. Suatu hari, mereka menyaksikan sebuah kecelakaan mobil tak jauh dari tempat mereka. Ternyata mobil tersebut ditumpangi oleh seorang laki-laki. Sopir mobil tersebut pun dibawa ke rumah sakit. Pria tersebut bernama Ira, berusia 91 tahun dan hidup sendiri setelah ditinggal istrinya meninggal.

Sophia dengan tenang mendengar cerita masa lalu Ira saat mendampinginya di rumah sakit. Kisah cinta yang menyentuh hati tersebut ternyata mirip dengan kisah cintanya dengan Luke. Luke yang saat itu masih berambisi untuk menjadi juara rodeo seperti saat masih Berjaya, lalu memutuskan untuk mengikuti kompetisi. Tak diduga, sebuah kecelakaan terjadi,Luke jatuh dari banteng saat ia tengah beraksi diatas hewan raksasa tersebut. Ia pun dibawa kerumah sakit dan dokter melarang keras ambisinya untuk kembali berkompetisi diatas banteng.

Bukannya menuruti perkataan dokter, ia tetap ingin mengikuti kompetisi karena ia merasa mendedikasikan hidupnya untuk rodeo. Yang terjadi selanjutnya adalah pertengkaran antara pasangan muda tersebut. Mampukah Sophia menghentikan aksi Luke ?

Penasaran dengan kelanjutan film ini ? Jangan lupa saksikan tayangan perdana di layar kaca “The Longest Ride” pada hari Sabtu, 5 Maret 2016 hanya di Fox Movies Premium channel 027 Topas TV Pilhan Pas Untuk Semua.

Buat yang belum berlangganan ayo ayo segera berlangganan dengan promo “Fiesta Angpao” hanya Rp 330.000 bisa langsung mendapatkan paket All Basic + Fox Channel +HBO Channel selama 2 tahun. Tunggu apa lagi. Info lebih lanjut silahkan klik di http://topas.tv/id/yang-lagi-asyik/promo-fiesta-angpao

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...