Bermodal Pistol Mainan, Seorang Wanita Rampok Tiga Minimarket

Redaksi WinNetNews
Senin, 29 Februari 2016 12:29 WIB
Oleh Redaksi WinNetNews pada Senin, 29 Februari 2016 12:29 WIB
Image Bermodal Pistol Mainan, Seorang Wanita Rampok Tiga Minimarket

WinNetNews.com - Bermodalkan senjata api mainan, AY (27) wanita nekat merampok tiga minimarket di Jurangmangu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten. Aksi AY akhirnya terhenti setelah dihadang karyawan minimarket yang dengan berani melawannya.

Kasubbag Humas Polres Kota Tangsel AKP Manshuri mengatakan, AY pertama kali melakukan aksinya pada Senin 22 Februari 2016 lalu sekira pukul 13.20 WIB dengan sasaran minimarket di Ceger, Jurangmangu.

“Di sana dia berhasil mendapatkan hasil Rp 2,5 juta,” ujar AKP Mansuri, Minggu 28 Februari 2016 malam.

Kemudian, AY melakukan perbuatan serupa di minimarket di Ceger, Jurangmangu Timur pada Kamis 25 Februari 2016 pagi. “Di sini dia berhasil lagi, tersangka mendapatkan uang Rp 3,8 juta,” ujarnya.

 

Aksi ketiga dilakukan di sebuah mini market di Bulakkepala, Jurangmangu. “Di situ karyawan minimarket menangkap dia karena karyawan di situ berani melawannya,” katanya.

Menurut AKP Manshuri, tersangka mengaku terpaksa melakukan perbuatan itu karena tidak memiliki uang. Dia mengatakan, tersangka mengaku suaminya tidak lagi memberikan nafkah kepada keluarga.

“Karyawan yang berhasil menangkapnya itu kemudian melaporkan ke Polsek Pondok Aren dibantu rekan-rekannya,” paparnya.

Kini tersangka mendekam dibalik jeruji besi Polsek Pondok Aren, sedangkan barang bukti yang telah disita polisi, sepeda motor matic serta pistol mainan berwarna hitam. (Areinta)

Waspadai Bumbu Masakan Ini
PCA dan Solusi UI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Mardani

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.