Berniat Baik, Motor Driver Ojol Ini Malah Dibawa Kabur Penumpangnya
Ilustrasi ojek online. Foto: monitor.co.id

Berniat Baik, Motor Driver Ojol Ini Malah Dibawa Kabur Penumpangnya

Rabu, 1 Jul 2020 | 13:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pengemudi ojek online (ojol) mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, saat ia sedang mencari nafkah. Dalam sebuah kiriman yang dibuat oleh akun Instagram @dramaojol.id, pada Sabtu (27/6) lalu, motor seorang driver ojol diketahui dibawa pergi oleh penumpangnya.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan oleh akun Instagram tersebut, peristiwa ini terjadi di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, di mana pengemudi tersebut dihampiri oleh seseorang yang minta diantarkan ke suatu tempat.

Setelah diantarkan ke lokasi tujuan, penumpang itu mengatakan kalau ia akan meminjam motor sang driver karena ada keperluan penting. Tidak menaruh curiga, driver ojol itu kemudian membiarkan motornya dipinjam.

“Bapak ojol ini ketemu sama penumpang di jalan minta antar ke daerah sini min, terus pas sampe Gang Arus, si penumpang ini pinjem motor bapaknya buat masuk ke Gang Arus,” tulis akun @dramaojol.id.

Akan tetapi setelah ditunggu di depan gang, penumpang tersebut tidak kunjung kembali dan motornya kemungkinan telah dibawa kabur.

Kiriman tersebut hingga saat ini sudah disukai oleh lebih dari 15 ribu pengguna Instagram lainnya. Sejumlah warganet pun memberikan doa kepada driver ojol tersebut agar rezekinya lancar dan ada pula yang ingin melakukan donasi.

“Gapapa pak, itu pasti bapak mau ketiban rejeki yang enggak disangka-sangka,” komentar seorang warganet.

“Semoga Allah ganti rezeki yang berlipat ganda. Aamiin,” timpal yang lainnya.

“Netizen power, buka donasi,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...