Berpaling dari James Maddison, Arsenal Targetkan Jesse Lingard
Jesse Lingard © Getty Images/Michael Regan

Berpaling dari James Maddison, Arsenal Targetkan Jesse Lingard

Selasa, 10 Agt 2021 | 19:04 | Muchdi

Winnetnews.com -  Arsenal diketahui sangat menginginkan jasa James Maddison. Namun proses obrolan dengan Leicester City berjalan terlalu lambat, sementara laga pembuka Premier League sudah di depan mata.

Sejauh ini, klub berjuluk the Gunners tersebut telah merekrut tiga pemain baru. Biaya yang dikeluarkan untuk mendaratkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga dan Ben White diketahui mencapai 84 juta euro.

Mereka harus lebih cermat dalam pengeluaran setelah ini. Apalagi Arsenal tidak mendapatkan sepeserpun uang dari kepergian empat pemain termasuk David Luiz. Satu dilepas karena kontraknya habis, sedangkan sisanya dipinjamkan.

Masalahnya, Arsenal masih memiliki beberapa sektor yang harus segera ditambal dalam waktu dekat. Salah satunya lini tengah. Mereka membutuhkan gelandang serang baru selepas Martin Odegaard kembali ke pelukan Real Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Harus Berpaling dari Maddison

Odegaard merupakan salah satu prioritas Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Namun karena masa depan pria berdarah Norwegia itu di Real Madrid masih menggantung, mereka pun harus melirik alternatif lainnya.

Maddison masuk dalam daftar belanja Arsenal. Masalahnya adalah Leicester menuntut uang sebesar 60 juta pounds bagi siapapun yang meminati jasa pemainnya. Menurut laporan, angka tersebut masih kemahalan buat the Gunners.

Football.london mengklaim kalau proses obrolan antara Arsenal dengan Leicester berlangsung lambat. Bahkan kedua tim disebut seperti sedang bertanding catur. Oleh karenanya, klub asuhan Mikel Arteta itu harus berpaling ke pilihan lain.

image0
Jesse Lingard mencetak gol pada laga pramusim melawan QPR © AP Photo

Lingard Bisa Jadi Solusi

Premier League 2021/22 resmi dibuka pada akhir pekan ini, dan Arsenal setidaknya harus mengunci transfer gelandang serang sebelum laga perdana digelar. Mereka menjatuhkan pilihannya pada pemain Manchester United, Jesse Lingard.

Pria berusia 28 tahun tersebut mengalami masa-masa yang sulit di Old Trafford dalam beberapa musim terakhir. Namun, Lingard berhasil menemukan sinarnya kembali kala menjalani masa pinjaman di West Ham pada musim 2020/21.

Lingard tidak memiliki tempat lagi di Manchester United. Stok lini tengah the Red Devils sudah terlalu padat dengan sosok Donny van de Beek dan Bruno Fernandes. Pilihan terbaik buat dirinya adalah pindah ke klub lain.

Dilansir dari Metro.co.uk, Manchester United hanya mematok Lingard dengan harga 25 juta pounds saja. Harusnya, biaya itu bisa tertutupi begitu kepindahan Joe Willock ke Newcastle United telah rampung.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "James Maddison Ruwet, Arsenal Belok ke Jesse Lingard"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...