Berparas Cantik, 8 Seleb Ini Justru Terlibat Skandal Video Seks

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Berparas Cantik, 8 Seleb Ini Justru Terlibat Skandal Video Seks Foto: Ilustrasi

Winnetnews.com - Kehidupan artis memang tak pernah lepas dari sorotan, akan selalu ada cerita yang terjadi mewarnai kehidupan publik figur itu. Meski terkesan menikmati hidup, nyatanya banyak juga artis yang terlibat skandal seks.

Bahkan ada beberapa seleb ini, harus rela kehilangan beberapa fans dan kontrak kerja yang dengan susah payah mereka dapatkan gara-gara skandal seks yang menimpa mereka. Ada yang karirnya langsung redup, ada pula yang justru melejit karena video seksnya tersebar.

1. Luna Maya

Artis berdarah Bali Austria ini pernah terlibat dalam skandal video seks bersama mantan pacaranya, Ariel NOAH di tahun 2010. Video yang berdurasi sekitar 6 menit tersebut menampilkan pasangan kekasih tersebut sedang berhubungan intim.

Karier Luna pun sempat meredup karena kasus tersebut. Ia memilih hengkang dari beberapa acara TV yang dipandunya saat itu. Luna juga hilang dari dunia hiburan untuk sementara. Sementara Ariel harus di mendekam di penjara selama 3 tahun 6 bulan.

2. Beyonce

Diva ternama asal Amerika ini pernah berurusan dengan hukum karena video seks dirinya bersama sang suami, Jay Z tersebar saat mereka menginap di sebuh hotel di Las Vegas, beberapa waktu lalu. Dikutip Onedio, video tersebut direkam oleh staf hotel dan dia memeras pasangan selebriti terkaya itu dengan minta sejumlah uang. Namun Beyonce langsung membawa sang pemeras ke pengadilan.

3. Marion Jola

Siapa sih yang tak mengenal Marion Jola? Salah satu finalis di ajang Indonesian Idol 2018 ini diterpa kabar miring soal dirinya. Sebuah video mesum mirip dirinya beredar luar ke publik. Marion sendiri akhirnya mengklarifikasi kebenaran gosip tersebut. Ia menyangkal bahwa wanita dalam video syur itu adalah dirinya. Dan saat ini karir Marion pun melejit.

4. Shakira

Penyanyi bersuara seksi ini dikabarkan jadi korban pemerasan oleh seseorang yang mengaku memiliki video yang memperlihatkan dirinya dan Gerard Pique berhubungan seks di tahun 2015 lalu. Pelakunya adalah mantan karyawan Shakira yang memintanya sejumlah uang sebagai syarat jika ia tidak ingin video itu tersebar.

5. Aura Kasih

Pada Juni 2018 lalu, sebuah video yang menampilkan wanita mirip Aura Kasih sedang melakukan hubungan seksual muncul ke publik. Lewat akun Instagram miliknya, Aura Kasih mengaku penasaran dan akhirnya mencari video mesum itu. Penyanyi seksi ini menganggap gosip tersebut hanyalah upaya beberapa pihak yang ingin menjatuhkan karirnya.

6. Kim Kardashian

Mantan kekasih Kim Kardashian, Ray J, menyebarkan video seks mereka ke internet pada 2007, tanpa seizin Kim. Video berdurasi 39 menit tersebut ditayangkan oleh Vivid Entertainment. Kim pun menuntut Ray J dan Vivid Entertainment sebesar USD 5 juta atau sekitar Rp 71 miliar. Dari situlah karir Kim Kardashian naik daun dan dikenal dunia hingga sekarang.

7. Cut Tari

Artis bertubuh mungil ini ikut terseret dalam kasus skandal seks di tahun 2010 bersama Ariel NOAH. Pasalnya video serupa yang menampilkan dirinya dan Ariel juga ikut muncul ke publik. Padahal saat itu, selebriti cantik ini menyandang status istri dari Yohannes Yusuf Subrata.

Awalnya Cut Tari dan sang suami membantah keras orang yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya. Yusuf pun setia mendampingi istrinya untuk menjalani persidangan. Namun pada akhirnya, Cut Tari mengakui sendiri kebenaran video tersebut.

8. Madonna

Ratu pop dunia ini pernah terlibat skandal seks. Seorang cameraman dilaporkan meminta uang sebesar Rp 17 miliar untuk kepemilikan video seks yang memperlihatkan adegan ranjang Madonna dan Alex Rodriguez. Video tersebut muncul saat Madonna masih menjadi istri Guy Ritchie.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?