Berpisah dari Ahok, Veronica Tan Semakin Cantik dan Bersinar

Berpisah dari Ahok, Veronica Tan Semakin Cantik dan Bersinar

Selasa, 11 Feb 2020 | 15:59 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Veronica Tan, mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selalu menjadi perhatian banyak orang. Meski telah berpisah dengan Ahok, tampilan Vero memang kerap ditunggu penggemarnya.

Seperti baru-baru ini, melalui akun media sosialnya, Vero membuat warganet terpukau dengan kecantikannya. "Halo saya Veronica Tan. Di hari kanker sedunia 2020, saya ingin memberikan semangat pada pasien kanker dan para penyintas kanker, agar tetap semangat dan tidak menyerah. Saya tahu itu tidak mudah, tapi anda tidak sendiri," tulis Veronica Tan dalam keterangan video tersebut.

Banyak netizen yang gagal fokus dengan tampilan baru Veronica tersebut. Bahkan tak banyak dari warganet yang menyarankan Vero untuk menikah lagi. "Cantik banget," komentar salah satu netizen. "Ibu makin cantik dan penuh bersemangat," tulis lainnya. "Bu Vero makin cantik. Makin exist. Keliatan ibu makin bahagia," tambah lainnya. "Kapan nikah lagi bu @veronicatanofficial? Semoga dapat pasangan yang terbaik," timpal lainnya.

Sebelumnya, pernikahan Veronica Tan dengan Ahok resmi bercerai pada pertengahan 2018 silam. Setelah bebas dari penjara, tak lama Ahok menikah dengan mantan polwan Puput Nastiti Devi pada 24 Januari 2019 dan saat ini keduanya baru saja dikaruniai putra pertama yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...