Skip to main content

Berpotensi Kehilangan Gelar F1, Lewis Hamilton Justru Latihan Dengan Gadis Berbikini

Lewis HamiltonSky Sport
Lewis HamiltonSky Sport

WinNetNews.com - Tertinggal 14 poin dari saingannya, Lewis Hamilton tertangkap kamera bukan sedang latihan. Padahal, ia berpotensi kehilangan gelar F1 dari Sebastian Vettel.

Ikon motorsports Inggris itu justru tertangkap kamera paparazzi sedang pesta pora di pantai dan di atas sebuah kapal pesiar di kawasan Barbados, negara kecil di Kepulauan Karibia, Amerika Selatan. Ia dikerubungi sejumlah gadis yang hanya menggunakan bikini.

Dalam sekejap fakta itu menjadi hiasan utama media di Inggris dan headline di berbagai media di internet. Berbagai tanggapan miring langsung berhamburan.

“Kalau dia saja tak ingin berjuang untuk Inggris, mengapa kita harus tetap mendukungnya?” celoteh salah satu pembaca, Minggu (13/08/2017).

image0​​​​​​Hamilton sendiri belum menanggapi berita itu. Yang jelas, kompetisi F1 memang tengah libur dan ia mengisinya dengan tour ke Barbados bersama teman-temannya. Meski demikian, meruak kabar bahwa situasi dirinya yang tengah mengalami masa sulit karena pebalap Ferrari memberi perlawanan sangat keras di musim ini.

Nah, mungkin dari pada pusing, lebih baik bersenang-senang sajalah. Kira-kira begitu kata Hamilton.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top