Berpotensi Tinggalkan Chelsea, Ini Klub yang Dituju oleh N'Golo Kante

Daniel
Daniel

Berpotensi Tinggalkan Chelsea, Ini Klub yang Dituju oleh N'Golo Kante N'Golo Kante

Winnetnews.com - Musim ini Chelsea mengakhiri musim dengan finis di zona Liga Champions. Namun, hal itu tak serta merta membuat mereka ‘aman’ untuk mempertahankan pemainnya. Setelah Eden Hazard yang dikabarkan akan cabut dari klub, terbaru nama N’Golo Kante disebut bakal mengikuti jejak Hazard.

Seperti dikutip dari Sportsmole, gelandang andalan Chelsea tersebut disebut tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Stamford Bridge. Tujuan Kante adalah klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain.

PSG dikabarkan sudah memberikan nilai transfer dan gaji yang besar untuk Kante. Pihak Chelsea sendiri masih bergeming menanggapi penawaran dari PSG, namun Kante dikabarkan tertarik dengan penawaran tersebut.

Ada kemungkinan PSG sudah memberikan penawaran lebih dari 100 juta poundsterling kepada pemain asal Prancis tersebut. PSG memang tengah jor-joran untuk mencari pemain anyar agar bisa memperkuat skuad musim depan.

Pasalnya, PSG memang tengah menargetkan untuk juara Liga Champions pada musim depan. Selain Kante, PSG juga akan mendatangkan Ander Herrera dari Manchester United. Herrera baru saja mengumumkan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Apa Reaksi Kamu?