Bersaing dengan Film-Film Hollywood, Film 'Super Didi' Tidak Patah Semangat

Bersaing dengan Film-Film Hollywood, Film 'Super Didi' Tidak Patah Semangat

Kamis, 14 Apr 2016 | 14:40 | Kontributor
WinNetNews.com - Tayangnya film-film Hollywood di Indonesia, membuat persaingan di layar bioskop Indonesia makin sengit. Film-film unggulan Hollywood siap meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia pada bulan April ini, seperti The Jungle Book , The Huntsman: Winter's War, dan Captain America: Civil War.

Hal itu tidak membuat produser film Super Didi patah semangat. Film yang dibintangi oleh Vino G bastian ini juga akan tayang pada 21 April ini bersamaan dengan rilisnya film Surat Cinta Untuk Kartini. Pasalnya film Super Didi ini pantas ditonton untuk semua umur, lebih tepatnya lagi film ini sangat layak untuk disaksikan keluarga.

Film ini menceritakan tentang seorang ayah seperti Arka (Vino G Bastian), arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya sendirian karena istrinya Wina (Karina Nadila), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu yang akhirnya menjadi kacau balau. Ditambah lagi, di saat yang sama Arka mendapat tanggung jawab besar untuk menyelesaikan sebuah project yang sangat penting dalam karirnya.

Dua minggu terasa singkat untuk deadline project besar Arka, tapi terasa lama untuk mengurus anak sendirian. Kehadiran Mayang si Oma Sayang (Ira Maya Sopha) dan Opa (Mathias Muchus) serta Mbak Ami (Tizza Radia) yang diharapkan bisa membantu Arka ternyata malah membuat semuanya makin kacau.

Film garapan Sutradara Hadrah Daeng Ratu - Adis Kayl Yurahmah bergenre Family dan Drama ini diProduser oleh Reymund Levy dan diProduksi oleh Muti Didi Film. Selain itu film ini dibintangi oleh artis ternama di Indonesia seperti Vino G Bastian, Karina Nadila, Mathias Muchus,Ira Maya Sopha dll.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...