Bersaing, Manchester City Siapkan Tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic

Ahmad Mashudin
Kamis, 12 Oktober 2017 19:27 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Kamis, 12 Oktober 2017 19:27 WIB
Image Bersaing, Manchester City Siapkan Tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic

WinNetNews.com - Manchester City menyiapkan tawaran untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pengajuan resmi mungkin akan diajukan pada bursa transfer Januari mendatang.

Sport Italia mengklaim Pep Guardiola terkesan dengan performa gelandang Serbia tersebut. Dominasinya di lini tengah dan duel udara mendorong Pep untuk menjadikannya penerus Fernandinho.

Walau begitu, takkan mudah memboyong Milinkovic-Savic dari Lazio. Beberapa klub raksasa lebih dulu memburunya, termasuk Juventus, Liverpool, dan Manchester United.

Tim pengamat sudah dikirim untuk memantau perkembangan gelandang berusia 22 tahun itu. Musim lalu saja, ia menyumbangkan tujuh gol dan sepuluh assist untuk Lazio.

The Citizens berniat untuk meresmikan transfer bintang Serbia itu sebelum harga transfernya melonjak. Pembelian di bursa musim dingin menjadi antisipasi dini Pep untuk inflasi lebih lanjut.

Milinkovic-Savic datang dari KRC Genk pada musim panas 2015. Kala itu, Biancocelesti memboyong Savic dengan banderol €18 juta.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Pesan Terakhir Hari Moekti Sebelum Meninggal Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.