Bersama P&G Anggun C Sasmi Gelar Konser Amal Bertajuk Gemilang Di 30 Tahun
Foto: Winnetnews/Cindy Cesilia

Bersama P&G Anggun C Sasmi Gelar Konser Amal Bertajuk Gemilang Di 30 Tahun

Senin, 1 Jul 2019 | 16:48 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Dalam merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun, PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia), menggelar konser amal bersama Anggun C Sasmi pada 5 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Melalui semangat #GemilangdDi30Tahun, perusahaan akan mendonasikan seluruh hasil penjualan tiket kepada mitra organisasi non-profit P&G, Save the Children.

Inisiatif ini adalah bagian dari rasa syukur perusahaan yang pada 29 Juni 2019 berusia ke-30 tahun. 

Di samping itu, juga adalah wujud dari kepedulian dan tanggung jawab P&G terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia khususnya untuk pendidikan anak di Indonesia.

"Kami sangat senang untuk dapat merayakan hari jadi ke-30 kami di Indonesia. 30 tahun ini benar-benar sebuah tahun besar bagi kami P&G.
Konser amal ini untuk mengumpulkan donasi untuk menyediakan fasilitas pendidikan 100 sekolah di Indonesia." jelas Presiden Direktur P&G Indonesia, LV Vaidyanathan.

Seluruh hasil penjualan tiket konser akan didonasikan kepada mitra organisasi non-profit P&G, Save the Children di Indonesia, dengan target untuk menyediakan 100 ruang sekolah di daerah terdampak bencana dan daerah yang membutuhkan di Indonesia, seperti Palu, Donggala, Lombok, Sumba, dan Jawa Barat. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...