Bersantap di kabin pesawat jenis Boeing 737 seri 400

Liani
Senin, 26 Oktober 2015 13:49 WIB
Oleh Liani pada Senin, 26 Oktober 2015 13:49 WIB
Image Bersantap di kabin pesawat jenis Boeing 737 seri 400

WinNetNews.com - Di Restoran Taman Santap Rumah Kayu itu, pesawat berkapasitas 162 penumpang tersebut diparkir di tepi pantai Ancol dan menjadi tempat makan berisi 16 meja dengan 64 kursi.

Pengunjung menikmati santap siang di kabin pesawat jenis Boeing 737 seri 400 yang telah dialihfungsikan sebagai tempat makan di Restoran Rumah Kayu, kawasan Ancol, Jakarta Utara

image0

Rumah makan ini memang berada di dalam sebuah pesawat bekas yang tidak terpakai lagi. Bahkan, tombol pemanggil yang biasa digunakan untuk memanggil pramugari masih berfungsi. Tombol itu digunakan untuk memanggil pelayan yang tampak sibuk melayani satu per satu pengunjung.

image1

Menu di restoran ini beraneka ragam. Salah satu menu andalan adalah Ayam Bakar Kampung Rumah Kayu. Ayam bakar dengan bumbu kecap ini terasa gurih dan empuk. Selain itu, ada Udang Tiger Saus Dabu-Dabu dan Ikan Gurame Saus Mangga.

Untuk datang ke tempat ini pengunjung sebaiknya memesan tempat terlebih dahulu, mengingat jumlah kursi yang terbatas.

Dari konsep itu, ditawarkan empat paket menu dengan harga sekitar Rp 600.000 per paket. ”Untuk keluarga.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Argentina Kalah, Pelatih Mengaku Bertanggung Jawab

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.