Bersiap! Sarapan Gratis pada 7 Maret 2016

Nadia Chevina
Rabu, 02 Maret 2016 10:22 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Rabu, 02 Maret 2016 10:22 WIB
Image Bersiap! Sarapan Gratis pada 7 Maret 2016

WinNetNews.com - Sarapan sangat penting untuk mengisi energi dalam tubuh di pagi hari. Sadar akan pentingnya sarapan, salah satu restoran cepat saji ternama di Indonesia kembali hadirkan "National Breakfast Day 2016".

Dalam kegiatan tahunan yang sudah berlangsung sejak 2013, pada tahun ini pada 7 Maret 2016, seluruh gerai McDonald's Indonesia yang berpartisipasi, akan membagikan lebih dari 160.000 menu sarapan gratis.

Pilihan menu yang dibagikan cuma-cuma adalah Egg McMuffin. Sajian ini merupakan menu sarapan yang paling digemari di restoran cepat saji tersebut.

Terdiri dari telur mata sapi, potongan keju gurih, serta daging ayam asap yang dibalut dengan setangkup English Muffin. Sebagai menu sarapan, tentu sajian ini punya kandungan nutrisi yang cukup untuk memulai hari.

"Saat ini karena kesibukan banyak orang yang lupa betapa pentingnya sarapan. Karena itu kami menghadirkan National Breakfast Day 2016 ini untuk mengingatkan kembali betapa pentingnya sarapan untuk memulai hari," ungkap Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia di Jakarta.

Pembagian sarapan gratis kepada masyarakat akan dimulai pada pukul 06.00-11.00 WIB. Setiap gerainya, menyediakan 1.000 Egg McMuffin dengan sistem first come, first serve. Pelanggan harus mengantre terlebih dulu di line khusus. "Untuk drive thru kami juga sediakan," tambahnya.

Menu sarapan gratis juga akan diberikan kepada pusat pelayanan publik seperti rumah sakit, kantor polisi, kantor pemadam kebakaran, stasiun kereta, dan lain sebagainya.

Dilansir dari laman okezone 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Messi Dilarang Pensiun dari Timnas Argentina

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.