Bersiap Syuting, Inilah Nama-Nama Pemain Film 'Suicide Squad 2'

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Bersiap Syuting, Inilah Nama-Nama Pemain Film 'Suicide Squad 2' The Suicide Squad (sumber: Liputan9)

Winnetnews.com -  Sutradara James Gunn relah mengumukan daftar lengkap aktor dan aktris yang akan berlaga di sekuel film ‘Suicide Squad’. Film kedua ini akan dinamai dengan ‘ The Suicide Squad’ dan akan menampilkan sebanyak 24 aktris dan aktor.

Melalui akun Warner Bros Pictures, Gunn membeberkan bahawa Margot Robbie, Joel Kinnaman, dan Viola Davis akan kembali membintangi serial penjahat DC Comics tersebut.

Tidak hanya di aktor film terhadulu, ‘The Suicide Squad’ juga menampilkan nama-nama baru seperti Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Warner Bros. Pictures (@wbpictures) on

Dirilisnya daftar nama ini kian memberikan sinyal kuat bahwa Will Smith tidak akan berpartisipasi dalam ‘The Suicide Squad’. Idris Elba dikabarkan akan menggantikan peran Deadshot yang sebelumnya dimainkan oleh Will Smith.

Namun laman Variety mengatakan jika Deadshot tidak akan tampil dalam sekuel film tersebut. Idris kabarnya akan didapuk untuk peran bernama Sotrm Reid.

Meski telah mengumumkan sederet nama, James Gunn masih dibuat bungkam perihal karakter yang akan dimainkan aktor dan aktris tersebut.

Menurut beberapa sumber, film ‘The Sucide Squad’ akan berfokus pada aksi sekelompok super-villain yang dipaksa pemerintah untuk bekerja demi menyelamatkan umat manusia.

Versi pertama Suicide Squad dinilai sukses besar dengan mengasilkan laba sebesar 768 juta dollar dari seluruh dunia. Namun sayang, film tahun 2016 itu gagal menerima review baik dari para penonton dan kritikus film.

Film ini dijadwalkan rilis pada 21 Agustus 2021 mendatang.

Apa Reaksi Kamu?