Bersuara Merdu, Pria ini Bisa Bikin Ribuan Wanita Orgasme
Sumber:ShutterStock

Bersuara Merdu, Pria ini Bisa Bikin Ribuan Wanita Orgasme

Minggu, 31 Mei 2020 | 21:10 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Bagi sebagian wanita bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Dan tidak semua pria juga bisa membuat pasangannya merasakan orgasme. Biasanya dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengenal tubuh dan apa yang diinginkan pasangan. 

Pria asal Inggris Devlin Wylde mengaku bisa membuat lebih dari 5 ribu perempuan orgasme setiap hari hanya dengan menggunakan suaranya saja. 

Selama lima tahun terakhir Devlin bisa membuat wanita orgasme melalui konten audio cerita erotis yang ia buat di website dan YouTube.

Pada awalnya, pekerjaan tersebut memang terdengar konyol, namun ternyata sangat menguntungkan. Devlin pun membuat kontennya dengan serius memanfaatkan keahliannya. 

Sejak 1988, ia merupakan instruktur resmi Neuro-Linguistic Programming (NLP) atau jenis terapi modifikasi perilaku dan Devlin juga telah mempelajari ilmu hipnotis sejak 20 tahun yang lalu.

 Dua kemampuannya itu dulunya ia pakai untuk membantu pebisnis agar lebih fokus pada keberhasilan mereka. 

Namun sejak lima tahun lalu, ia memanfaatkan ilmunya tersebut untuk membuat siapa saja yang mendengarkan cerita erotis yang ia buat mendapatkan orgasme.

Pada 2014, Devlin mulai menulis cerita karangannya sendiri berjudul 'Lure Me 'yang kemudian ia rekam dan diunggah ke YouTube. Ia mengkombinasikan teknik NLP dan hipnotis dalam membacakan cerita erotisnya.

“Tanpa melakukan promosi ternyata video tersebut sudah ditonton oleh 10 ribu penonton. Komentarnya sangat bagus dan banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan orgasme yang begitu intens,” jelasnya.

Tak hanya itu, Devlin mulai rajin menulis cerita, lalu merekamnya dan mengunggahnya ke beberapa platform seperti Sound Cloud dan PornHub.

Setelah tiga bulan, ia pun berhasil meraih banyak keuntungan dan bisa membeli peralatan yang lebih profesional untuk merekam semua cerita-cerita seksi yang bisa membuat ribuan wanita orgasme.

“Saya sangat menghargai wanita dan setiap perempuan berhak mendapatkan orgasme yang luar biasa. Dulu ada yang pernah mengatakan pada saya bahwa dia sudah menikah 15 tahun dan saya adalah pria yang bisa membuatnya orgasme,” tambahnya.

Saat ini Devlin sudah menulis 24 buku dan beberapa di antaranya bisa dibeli di Amazon Audio Books dan diunggah di situs resmi miliknya.  Koleksi audio erotis yang paling banyak diunduh oleh pendengar adalah cerita fantasi mengenai seks oral.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...