Bertahun-Tahun Berkarier, Son Ye Jin Nikmati Popularitas Global Pasca 'Crash Landing On You'
Foto: News.nate.com

Bertahun-Tahun Berkarier, Son Ye Jin Nikmati Popularitas Global Pasca 'Crash Landing On You'

Selasa, 26 Mei 2020 | 20:08 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Son Ye Jin merupakan salah satu aktris kesayang publik Korea Selatan. Paras mempesonanya bak dewi, sukses membius hati sejuta pasang mata. Hal ini juga diimbangi dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Son Ye Jin sendiri mengawali karir di dunia hiburan sejak tahun 2000. Sudah cukup banyak drama dan film yang telah dibintanginya. Popularitasnya di Korea Selatan tentu sudah tak terbantahkan lagi. Namun aktria kelahiran 1982 ini baru merasakan popularitas secara global sejak membintangi drama "Crash Landing on You" bersama aktor Hyun Bin.

image0
Son Ye Jin via News.nate.com

Dilansir dari situs Nate, banyak penggemar drama Korea di luar negeri mulai mencari tahu tentang sosok Son Ye Jin hingga proyek akting yang pernah dibintanginya berada di urutan pertama situs pencarian. Hal itu tidak lain berkat kepopuleran drama "Crash Landing On You".

image1
Son Ye Jin via News.nate.com

Selain proyek akting yang dibintanginya, gaya fashion dan make up Son Ye Jin juga sering menjadi perbincangan hangat berbagai majalah-majalah mode luar negeri. Berbagai media di luar negeri juga membahas konten menggunakan adegan dari drama tersebut.

image2
Son Ye Jin via News.nate.com

Komunitas penggemar luar negeri dari berbagai negara juga mulai dibuka di YouTube dan SNS. Hal ini menunjukkan antusiasme penggemar dengan mengumpulkan beragam koleksi foto dan video Son Ye Jin mulai dari debut hingga saat ini. Tidak hanya di Asia, tetapi juga di Amerika, Timur Tengah, Eropa dan lainnya.

"Dia cantik tapi dia tidak seperti artis lain yang mengandalkan nama besar mereka. Dia terus-menerus mengambil drama baru dan aku merasa kalau dia sangat luar biasa sebagai aktris. Dia memiliki kemampuan akting yang hebat juga," puji seorang netter.

"Keindahan dan kemampuan akting yang luar biasa. Dia bukan hanya bintang CF tetapi terus mengambil berbagai drama. Dia adalah permata dari seorang aktris!" tambah netter lain.

"Dia sangat cocok untuk gelar 'aktris'. Wajahnya juga cantik. Tolong terus bekerja keras," komentar netter lain.

"Dia juga mengelola dirinya dengan sangat baik. Dia berpegang pada satu jalan dan itu adalah berakting. Aku akan selalu mendukungnya," ujar netter lain.

"Aku mencarinya di Google Jepang dan 'Crash Landing On You' benar-benar populer di media sosial Jepang," tutur netter lain.

"Sepertinya dia akan bergabung dengan jajaran bintang dunia. Ayo kita pergi ke Hollywood," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...