Bertahun-tahun Menjanda, Cut Tari Akhirnya Menikah Lagi
Foto:Indowarta.com

Bertahun-tahun Menjanda, Cut Tari Akhirnya Menikah Lagi

Selasa, 26 Nov 2019 | 08:55 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Cut Tari? Artis kontrovesial ini membawa kabar yang mengejutkan. Wanita 42 tahun ini dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang aktor tampan Richard Kevin.

Kabar ini bermula di sebuah akun YouTube, video wawancara Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, yang diunggah oleh kanal Youtube Populer Seleb. Zamroni membenarkan ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari Aminah.

Menurut Kepala KUA Pasar Minggu, Zamroni menyebut keluarga Cut Tary sendiri yang melakukan pendaftaran tersebut. Data awal terkait pernikahan juga telah diterima pihak KUA.

image0

"20 November utusan keluarganya sudah memberitahu kepada kita memohon untuk pendaftaran nikah atas nama Cut Tari dan Richard Kevin, mungkin kalau datanya udah lengkap bisa kita info," jelas Zamroni.

Seperti yang kita ketahui, Cut Tari sudah menjanda selama 5 tahun setelah berpisah dari Yusuf Subrata. Sementara itu, Richard kevin adalah model sekaligus aktor yang pernah membintangi sejumlah film yakni Get Married. Aktor tampan itu juga seorang duda usai berpisah dengan Ida Helena Paramitha.

image1

"Status untuk dua-duanya saya yakin divorced, resmi kok saya lihat dari informasi dan dokumen yang dilaporkan ke kita dianggap memenuhi syarat," ungkap Zamroni.

Sebelumnya, pada awal tahun 2019, berita seputar kedekatan Cut Tari dengan Richard kevin berhembus. Bahkan Indra Herlambang selaku teman dekat sempat mengucapkan selamat. "Ya semoga langgeng. Doakan saja yang terbaik,” kata Indra herlambang. Sayangnya berbeda dengan Cut Tari, yang enggan buka suara terkait kabar kedekatannya tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...