Bertandang ke Jawa Timur, Prabowo Masuk Rumah Sakit
Sumber : Istimewa

Bertandang ke Jawa Timur, Prabowo Masuk Rumah Sakit

Jumat, 4 Mei 2018 | 22:00 | Oky

Winnetnews.com - Pekan lalu, PDIP mempertanyakan keseriusan Gerindra memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti pada Pilgub Jatim. Menanggapi hal itu, Gerindra menyatakan bahwa Prabowo bakal turun langsung ke Jawa Timur untuk membuktikan keseriusan partai berlambang burung garuda tersebut.

Tiba hari Kamis (3/5) di Surabaya, Prabowo dengan cepat melakukan konsolidasi dengan DPD Gerindra Jawa Timur.

Pada safari kali ini, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga didampingi oleh Rachmawati Soekarno Putri, Anwar Sadad dan pengurus DPP Gerindra lainnya.

Namun belum lama berada di Jawa Timur, Prabowo harus masuk rumah sakit. Ada apa gerangan?

Bukan kelelahan maupun sakit, Prabowo masuk rumah sakit untuk menjenguk sahabatnya, Kyai Maksum. Kyai kondang asal Bondowoso itu dirawat di salah satu rumah sakit di Sidoarjo.

Calon presiden dari Gerindra itu berkunjung cukup lama karena banyak hal yang dibicarakan. Prabowo sendiri menganggap Kyai Maksum sebagai tokoh yang setia mendukungnya hingga saat ini.

"Kami ke sini untuk menjenguk dan mendoakan beliau agar lekas sembuh. Beliau yang selalu mendoakan kita dan saya sesepuh dan orang tua saya," ujar Prabowo pada hari Jumat (4/5) seperti dilansir merdeka.com.

Pada safarinya kali ini, Prabowo juga berencana 'nyekar' ke makam Bung Karno sekaligus konsolidasi kader di seluruh Jawa Timur untuk bersatu memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...