Image Bertemu dengan Wanita Penjelajah Dunia Pertama, Sudah Ratusan Negara Dijelajahi
Foto: Croatia Week
Viral  

Bertemu dengan Wanita Penjelajah Dunia Pertama, Sudah Ratusan Negara Dijelajahi

Senin, 14 November 2016 09:27 WIB

WinNetNews.com - Wanita ini menjadi wanita pertama yang mengunjungi sebanyak 196 negara di dunia. Lima belas negara dalam 40 hari, tepatnya. Namanya Cassandra De Pecol, ia merangkum perjalannya diExpedition196, setelah mengunjungi 181 negara, dimulai dari pulau Pasifik Palau pada bulan Juli tahun lalu.

Wanita yang berusia 27 tahun ini harus menandai dalam beberapa pengalamannya selama enam minggu untuk memecahkan Guinness World Record.

image0

Ia menuliskan kata - katanya dalam sebuah akun istagram pribadinya, "Sebagai seorang wanita muda, aku selalu bermimpi melakukan perjalanan ke banyak negara sebanyak mungkin dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Meskipun ini menggangu saya, bahwa saya tidak pernah bisa mencari cara untuk menyalakan api batin ini dan mewujudkannya."

Setelah perjalanan bertahun - tahun, tinggal di luar negeri, mengubah dirinya menjadi seorang konsultan sebuah kasus, mencapai gelar Master, dan bahkan difilmkan di hutan di Panama untuk Discovery Channel, kini ia sedang melakukan rencana perjalanan besar.

image1

"Bagi saya, ini bukan tentang perjalanan, ini tentang tujuan dan melakukan sesuatu yang besar, berdampak. Dan bagi saya yang memecahkan rekor, memenangkan perlombaan atau melakukan cara yang lebih baik daripada yang saya lakukan sebelumnya, atau membuktikan orang yang salah tentang sesuatu atau diri sendiri". katanya.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun