Bertemu Prabowo Subianto, Adik Ahok Viral

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Bertemu Prabowo Subianto, Adik Ahok Viral Foto: Kompas

Winnetnews.com -   Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama kembali menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air. Kali ini, Fifi yang berprofesi sebagai pengacara itu  menggungah dua foto pertemuannya dengan Prabowo Subianto Calon Presiden 2019. Pertemuan tersebut dilakukan saat memasuki masa tenang Pemilu 2019.

Dalam foto itu, tampak keduanya tersenyum. Fifi mengenakan pakaian dengan motif bunga, sedangkan Prabowo mengenakan kemeja putih disertai dasi merah serta celana hitam.

Di unggahannya tersebut, adik Ahok mengajak masyarakat untuk membangun kembali persaudaraan. Ia mengajak masyarakat untuk menghilangkan dendam dan kebencian.

"Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh & mencaci maki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, caci maki tetap penuhi dengan kasih & saling menghargai & menghormati pilihan menurut hati nurani masing2, karena kita adalah Indonesia," tulis adik mantan Gubernur DKI Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

Fifi mengaku pertemuannya dengan Prabowo merupakan suatu anugerah dan kehormatan. Ia menilai, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sebagai pemimpin berhati besar. "Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI & Pancasila dengan tidak membedakan & merangkul semua anak bangsa," lanjut Fifi.

Fifi mengaku bukan kali ini saja dirinya mendukung mantan Danjen Kopassus itu menjadi kepala negara, melainkan sejak 2014. “Kalau soal dukungan kan dari dulu sama. Aku enggak pernah berubah sih. Dari dulu kan, aku Prabowo,” tambah Fifi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Basuki T Purnama (@basukibtp) on

Berbeda dengan adiknya, sang kakak, Ahok alias BTP diketahui mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 ini. Bahkan BTP juga telah menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Apa Reaksi Kamu?