Bertemu Saudaranya yang Terpisah Lama, Kedua Anjing ini Berpelukan
Foto: Twitter.com/libpincher

Bertemu Saudaranya yang Terpisah Lama, Kedua Anjing ini Berpelukan

Sabtu, 23 Mei 2020 | 10:41 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Monty dan Rosie, anjing jenis cockapoo lahir di tempat yang sama pada Juni lalu. Namun keduanya terpisah dan hidup di rumah yang berbeda.

Meski begitu, saat mereka bertemu di taman saat berjalan santai, keduanya langsung berpelukan.

Momen pertemuan keduanya menjadi viral setelah diunggah oleh pengguna Twitter bernama Libby Pincher. Di mana, ia baru saja menerima pesan dari ayahnya tentang anjingnya tersebut.

“Tolong lihat apa yang ayahku kirimkan pagi ini,” tulis Libby pada Selasa (19/5) lalu.

Dalam foto yang dibagikannya, terdapat tangkapan layar dari pesan yang dikirimkan oleh ayah Libby. Pesan tersebut berisikan kejadian yang dialaminya, saat anjing mereka bertemu dengan saudaranya.

Kedua anjing tersebut tidak berlagak seperti anjing lainnya. Mereka malah saling berpelukan saat kembali bertemu, setelah terpisah.

anjing berpelukan
Foto: Twitter.com/libpincher

Cuitan ini tentunya menarik perhatian banyak orang. Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 195,2 ribu kali dan disukai oleh 931,9 ribu pengguna Twitter lainnya. Kolom balasannya pun diramaikan oleh komentar dari warganet yang merasa ini adalah sesuatu yang unik dan manis.

“Membuatmu berpikir tentang semua anjing yang terpaksa terpisah dari keluarga mereka dan tidak pernah melihatnya lagi,” komentar seorang warganet.

“Ya ampun awwwww mereka sangat lucu! Terima kasih, ini membuat hatiku hangat,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...