Bertemu Wijaya Saputra Reaksi Gempi Jadi Sorotan

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Bertemu Wijaya Saputra Reaksi Gempi Jadi Sorotan Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Hubungan antara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra sepertinya semakin dekat. Baru-baru ini, menurut mantan istri, Gading mengakui jika ia sudah  mulai mengenalkan sang putri, Gempita Nora Marten dengan  Wijaya Saputra. Momen perkenalan itu pun diabadikan Gisel melalui sebuah video siaran langsung di Instagramnya, Selasa 19/3/2019. 

Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit itu tampak Gisel mengajak sang putri untuk berkenalan dengan Wijin yang sudah tiba di depan pintu. "Halo, hai," kata Gisel sambil mengajak Gempi untuk menyapa Wijin. 

Gempi yang terlihat mengenakan dress putih itu tampak berjalan di depan sang mama, setelah itu dia menemui Wijaya Saputra. Pada momen tersebut, mantan kekasih Agnez Mo itu mengajak putri Gisel dari pernikahan dengan Gading tos dengan menggunakan telapak tangan mereka. "Good girl," kata Wijaya Saputra. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Setelah itu, tidak terdengar satu kata pun dari mulut gadis berusia empat tahun tersebut. Gempi pun memilih untuk berjalan meninggalkan Wijin dan beralih ke tempat lain. Video yang baru diunggah ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Kebanyakan dari mereka  menanggapi sikap Gempi saat bertemu dengan pria yang tengah dekat dengan mamanya. "Gempi no respons tuh, feeling anak-anak kuat loh," kata salah satu netizen. "Aaah Gempi, pinternya kamu, habia hi five sama si om, langsung belok kanan," sahut netizen lainnya.
 

Apa Reaksi Kamu?