Bertolak Menuju China, Rosé BLACKPINK Pukau Awak Media Meski Tampil Sederhana
Foto: Blackpinkupdates.com

Bertolak Menuju China, Rosé BLACKPINK Pukau Awak Media Meski Tampil Sederhana

Kamis, 7 Nov 2019 | 11:12 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Pesona para member BLACKPINK memang sukses membuat para penggemar menggila. Tak hanya dikenal memiliki suara indah dan kemampuan dance yang baik, para member girl group asuhan YG Entertainment ini juga dikenal memiliki visual yang memukau semua mata, salah satunya adalah Rosé.

Pada hari Kamis (7/11) pagi, Rosé muncul di bandara internasional Gimpo, Korea Selatan untuk terbang menuju Beijing, China. Hal ini karena ia diundang hadir di acara "Valentino's Haute Couture Collection" oleh brand fashion ternama itu untuk merayakan pembukaan toko flagship baru VALENTINO. 

Para penggemar mengaku sangat menanti penampilan menawan Rosé di acara brand Valentino tersebut, mengingat itu adalah acara peragaan busana bergengsi. Dalam kesempatan tersebut, Rosé tampak menyapa awak media dengan senyumannya yang manis sembari melemparkan beberapa pose. 

image0

Penampilannya yang sederhana di bandara pun tak luput dari perhatian netizen. Penyanyi kelahiran 1997 itu membuat netizen dan awak media terpesona dengan penampilannya meski hanya mengenakan busana cukup sederhana bernuansa hitam dan pink.

"Dia seorang princess. Hati-hati!" kata seorang netter.

"Dia selalu terlihat cantik dan baik," puji netter lain.

"Dia terlihat bersinar meski penampilannya sederhana," seru netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...