Bertolak Menuju Jepang, Fashion Airport Jisoo dan Lisa BLACKPINK Buat Penggemar Gemas! 

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Bertolak Menuju Jepang, Fashion Airport Jisoo dan Lisa BLACKPINK Buat Penggemar Gemas!  Foto: Kpopchingu

Winnetnews.com - Jadwal manggung yang padat membuat para member BLACKPINK kerap bolak balik bandara. Nah, fashion airport mereka pun tak luput dari perhatian para penggeamr. Ada yang cenderung santai dan cuek, modis, hingga fancy. 

Yang jelas para member BLACKPINK dikenal memiliki ciri khas masing-masing dalam berbusana. Namun, girl group besutan YG Entertainment ini sukses mencuri perhatian setelah dua membernya tampil menggemaskan di bandara.

Pada hari Selasa (3/12) pagi, tiga member BLACKPINK yakni Jisoo, Rosé, dan Lisa terlihat ada di bandara Gimpo untuk berangkat menuju Jepang. Mereka akan segera menggelar rangkaian tour mereka bertajuk "IN YOUR AREA" pada hari Rabu (4/12).

Ada hal menarik dalam kehadiran mereka di bandara kali ini. Jisoo dan Lisa nampaknya mengenakan busana menggemaskan. Lisa memakai onesie bebek berwarna kuning putih sedangkan Jisoo memakai onesie berwarna pink, bando kelinci dan tas kura-kura.

Meski hal ini membuat banyak penggemar ngakak, namun hal itu mengundang rasa penasaran penggemar soal dibalik alasan mereka mengenakan busana unik tersebut. Terungkap bahwa Jisoo dan Lisa kalah dalam game saat BLACKPINK menggelar fan meeting bertajuk "Private Stage" September lalu.

Yang kalah hukumannya adalah memakai busana "memalukan" di bandara. Rosé yang muncul di bandara bersama Jisoo dan Lisa hanya bisa menahan tawa melihat melihat gaya busana dua rekannya.

Disisi lain, penggemar juga penasaran dengan keberadaan Jennie karena dia tak muncul di bandara bersama Jisoo, rose dan Lisa. Belum diketahui kenapa Jennie tidak berangkat bersama mereka.

Beberapa penggemar mengatakan dirinya mungkin berangkat belakangan untuk menghindari kerumunan media karena Jennie diketahui memang punya kondisi yang tidak bisa berada dalam kerumunan orang.

Apa Reaksi Kamu?