Bertubuh Kekar, The Rock Ungkap Sempat akan Perankan Willy Wonka
Foto: filmstarts.de

Bertubuh Kekar, The Rock Ungkap Sempat akan Perankan Willy Wonka

Rabu, 29 Jul 2020 | 12:30 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Dwayne Johnson atau The Rock, mengungkapkan bahwa dirinya sempat akan berperan sebagai Willy Wonka dalam remake yang dibuat oleh Tim Burton. Melalui akun Instagramnya pada Senin (27/7) lalu, ia membagikan potongan video dari film ‘Willy Wonka and The Chocolate Factory’ tahun 1971 yang dibintangi oleh Gene Wilder.

“Pagi ini aku memperkenalkan anak-anakku dengan salah satu film kesukaanku – ‘Willy Wonka & the Chocolate Factory’. Mereka menyukainya dan sekarang memintaku untuk membuat ruangan yang penuh dengan coklat dan permen,” tulis The Rock dalam kolom keterangan.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dirinya pernah hampir membintangi film tersebut yang dibuat ulang pada 2005 lalu oleh Tim Burton. Akan tetapi, peran Willy Wonka jatuh ke tangan Johnny Depp, lantaran ia merasa saat itu dirinya belum memiliki pengalaman akting yang banyak untuk memainkan peran itu.

“Sebuah cerita yang keren – dulu pada awal tahun 2000-an, sutradara ikonik, Tim Burton memintaku untuk berperan sebagai Willy Wonka dalam filmnya, ‘Charlie and the Chocolate Factory’. Dan aku ingat berpikir ‘YA AMPUN, AKU MAU’” jelasnya.

Lalu ia menlanjutkan, “Tapi itu terjadi beberapa tahun yang lalu ketika aku baru memulai karier di Hollywood tanpa dasar kekuatan box office global atau pengalaman akting nyata apapun untuk melakukannya. Perannya, tentu saja jatuh ke Johnny Depp, yang pada saat itu adalah bintang terbesar di dunia. Sisanya adalah sejarah.”

Meskipun tidak jadi terlibat dalam film tersebut, namun Dwayne Johnson mengaku bahwa pertimbangan yang dilakukan oleh Tim Burton untuk mengajaknya bermain dalam film itu, sudah menjadi sesuatu yang membahagiakan.

Sementara itu, sitkom autobiografi dari The Rock yang berjudul ‘Young Rock’ dikonfirmasi akan tayang pada musim gugur ini di Amerika Serikat. Proyek tersebut diumumkan pada awal tahun ini, yang akan menceritakan perjalanan kariernya sebagai aktor dan mantan pemain WWE.

Tak hanya itu, ia pun juga akan beperan sebagai produser eksekutif untuk seri yang memiliki 11 episode ini dan akan membintangi acaranya sendiri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...