Berusia 25 Tahun, Perempuan Ini Punya Penghasilan Rp400 Juta Per Bulan
Foto: Instagram/feliciaputritjiasaka

Berusia 25 Tahun, Perempuan Ini Punya Penghasilan Rp400 Juta Per Bulan

Jumat, 11 Jun 2021 | 14:48 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Nama Felicia Putri menarik perhatian publik, setelah dia muncul dalam video milik Raditya Dika. Dalam video tersebut, perempuan yang berprofesi sebagai content creator itu mengungkapkan pedapatan yang dimilikinya, yakni sebesar Rp400 juta per bulan.

Masih berusia 25 tahun, Felicia tidak hanya bekerja sebagai content creator, tapi juga menjadi co-founder dari Ternak Uang. Pekerjaan sebagai content creator yang digelutinya saat ini, baru dijalankannya setahun belakangan, setelah dia keluar dari sebuah perusahaan sekuritas.

Felicia menyebut pekerjaannya saat ini sebagai investment story teller, yang sering membagikan tips keuangan. Awalnya ia membuat video karena merasa bosan, setelah menyelesaikan ujian Chartered Financial Analyst (CFA) dan ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan dari orang mengenai investasi.

Pendapatan yang didapatkan oleh Felicia dari membuat konten, membuat dia memutuskan untuk menjadi fulltime content creator.

“Dari content creator biasanya ada endrosment, AdSense, affiliate marketing. Lalu gaji dan dividen dari Ternak Uang, total tuh semuanya hampir Rp400 juta,” ungkap Felicia.

Di video tersebut, Felicia Putri juga menegaskan bahwa dia bukan berasal dari keluarga yang kaya raya. Dia menyebutkan bahwa keluarganya kadang mengalami kesulitan finansial dan kesuksesannya saat ini berasal dari kegigihan untuk mengeksplorasi diri sejak kecil.

Felicia mengaku kalau usaha yang dilakukannya mempunyai tujuan yang lebih luas, daripada sekadar menambah uang. dia ingin berlatih kepemimpinan sebelum nantinya menjadi pemimpin di pemerintahan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...