Berusia 40 Tahun, 8 Artis Ini Masih Betah Menjomblo

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Berusia 40 Tahun, 8 Artis Ini Masih Betah Menjomblo Foto: Ilustrasi

Winnetnews.com - Semua orang di dunia ini pasti ingin menikah dan memiliki rumah tangga yang bahagia. Banyak orang yang memilih untuk menikah sebelum usia 30 tahun, namun faktanya, ada juga yang masih betah melajang di usia lebih dari 40 tahun.

Bagi sebagian orang, pernikahan adalah sebuah impian yang penting dalam hidup. Bahkan dengan menikah menjadi tujuan utama untuk mendapat keturunan. Namun berbeda dengan beberapa artis di bawah ini. Mereka tetap betah dengan status lajangnya meski sudah memasuki usia kepala empat.

1. Lola Amaria

Sutradara cantik ini tetap menjomblo meski usianya sudah memasuki 41 tahun. Lola tetap fokus dengan karir di balik layarnya.

2. Oprah Winfrey

Presenter ternama di Amerika ini, sudah  bersama dengan rekannya Stedman Graham selama 25 tahun lamanya. Namun wanita 65 tahun ini hingga saat ini ia tidak memutuskan melanjutkan hubungannya bersama Graham ke jenjang pernikahan.

3. Hedi Yunus

Personil Kahitna asal Bandung ini tetap menjomblo di usianya yang sudah memasuki 50 tahun. Hedi lebih fokus dengan karir menyanyi bersama Kahitna.

4. Thomas Djorghi

Pria yang dikenal sebagai aktor dan penyanyi dangdut ini belum menikah di usia 49 tahun. Padahal saudaranya sesama publik figur sudah menikah dan memiliki anak. Sepertinya Thomas masih menikmati kehidupannya sebagai single.

5. Ira Koesno

Presenter cantik ini tetap awet muda meski usianya sudah memasuki 49 tahun. Ia mencuri perhatian sebagai moderator debat capres 2019 putaran pertama.

6. Jeremy Teti

Mantan news anchor salah satu stasiun televisi swasta ini belum mau membangun rumah tangga di usia 50 tahun.

7. Kylie Minogue

Meski pernah berpacaran dengan Michael Hutchence dan Oliver Martinez, Kylie Minogue tetap menjomblo meski usianya sudah memasuki 50 tahun.

8. Indra Herlambang

Presenter acara gosip ini sepertinya tidak peduli dengan statusnya yang masih lajang di usianya yang sudah 43 tahun.

 

 

Apa Reaksi Kamu?