Berusia 52 Tahun, Si Seksi Pamela Anderson Kembali Menikah untuk Kelima Kalinya

Berusia 52 Tahun, Si Seksi Pamela Anderson Kembali Menikah untuk Kelima Kalinya

Kamis, 23 Jan 2020 | 11:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kabar bahagia datang dari artis Amerika, Pamela Anderson. Dikutip dari CNN, Pamela Anderson memutuskan menikah untuk kelima kalinya di usia yang sudah tak muda lagi yakni, 52 tahun. Mantang bintang film 'Baywatch' itu menikah dengan seorang produser film Batman, Jon Peters, pada 20 Januari 2020.

Kabar pernikahan ini diungkapkan seorang sumber yang sangat dekat dengan dua sejoli ini. “Mereka menikah kemarin (20/1/2020) dalam sebuah pesta tertutup di Malibu, California. Mereka sangat mencintai satu sama lain,” ujar sumber tersebut.

Ada yang menarik dari pernikahan kelima Pamela ini, sebelum menikah Anderson dan Peters pernah berpacaran sekitar 30 tahun lalu. “Banyak perempuan di luar sana yang bisa aku pilih. Namun selama 35 tahun terakhir, aku hanya menginginkan Pamela,” ucap produser 74 tahun tersebut.

image0

Peters pertama kali bertemu artis dengan payudara besar itu di Playboy Mansion tempat tinggal mendiang Hugh Hefner sekitar 80 tahun silam dan melamarnya, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

image1

Ini adalah pernikahan kelima Anderson. Sebelumnya, aktris yang juga dikenal sebagai aktivis binatang itu pernah menikah dengan rocker Tommy Lee dan dikaruniai dua anak laki-laki yang kini sudah dewasa.

Pamela Anderson juga pernah menikah dengan Kid Rock dan dua kali menikah dengan pemain poker profesional, Rick Salomon. Terakhir, dia pernah menikah dengan pesepak bola asal Perancis, Adil Rami. Pernikahan itu berakhir pada 2019 lalu.

Sedangkan Jon Peters sudah pernah menikah empat kali yang semuanya berakhir dengan perceraian. Jon Peters juga terkenal pernah menjadi pacar sekaligus rekan bisnis dari aktris juga penyanyi senior Barbra Streisand pada dekade '70-80-an.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...