Berusia Lanjut, Para Kakek Ini Pamerkan Perut Sixpack
Foto: Facebook/China Daily

Berusia Lanjut, Para Kakek Ini Pamerkan Perut Sixpack

Jumat, 14 Agt 2020 | 12:08 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Tubuh yang bertambah tua, terkadang memang dapat membuat seseorang merasakan nyeri sendi dan badan menjadi lemas. Akan tetapi, sekelompok kakek di China memiliki tubuh yang bugar dan perut yang sixpack.

Dilansir dari World of Buzz, sekelompok kakek asal Hangzhou, China ini menjadi viral setelah mereka memamerkan foto perut sixpacknya di media sosial. Tak hanya itu, para kakek berusia 70 tahun ini pun juga sering melakukan beberapa atraksi yang tidak lazim dilakukan seorang pria lanjut usia.

Ternyata tubuh bugar yang dimiliki oleh kakek-kakek ini. didapatkan oleh mereka karena selalu rutin berolahraga. Mereka diketahui selalu berolahraga dengan fasilitas yang tersedia di taman.

kakek sixpack
Foto: Facebook/China Daily

Beberapa jenis olahraga yang sering dilakukan, seperti pull up, push up, dan sit up. Tak hanya itu, agar tubuh mereka selalu lentur, para kakek ini juga selalu melakukan peregangan.

kakek sixpack
Foto: Facebook/China Daily

Selain melakukan olahraga, para kakek ini juga selalu menerapkan pola hidup sehat. Mereka selalu memerhatikan menu makanan yang dikonsumsi setiap harinya, hingga jadwal istirahat. Gaya hidup ini, sudah dilakukan oleh para kakek selama bertahun-tahun, sehingga wajar saja mereka memiliki tubuh yang bugar seperti itu.

Foto-foto para kakek yang sedang memamerkan perutnya yang sixpack ini pun viral di media sosial Facebook. Sekitar 20 ribu pengguna Facebook, menanggapi unggahan tersebut dengan memberikan komentar, membagikan ulang, dan memberikan likes.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...