Besar di Keluarga Muslim, Deretan Artis ini Hamil Diluar Nikah

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Besar di Keluarga Muslim, Deretan Artis ini Hamil Diluar Nikah
Sumber foto:HarperBazzars

Winnetnews.com -  Dalam semua ajaran agama termasuk  Islam hamil sebelum pernikahan yang sah merupakan hal yang dilarang. 

Namun ada beberapa selebritis Hollywood yang telah hamil duluan di luar nikah. 

Mike Tyson

Petinju legendaris dunia Mike Tyson dikabarkan memeluk agama Islam sekitar tahun 1992 hingga 1995. Hidayah datang kepada pria berusia 54 tahun saat berada di balik jeruji besi akibat kasus pemerkosaan.

Mike juga telah menikah sebanyak tiga kali. Hingga saat ini, Mike Tyson masih berstatus sebagai suami dari Lakiha Spicer. Keduanya memutuskan menikah pada tahun 2009 lalu.

Ice Cube

Ice Cube atau yang sering diken O’Shea Jackson m selebritis Hollywood yang menjadi mualaf. 
Pemain film 21 Jump Street ini menjadi seorang muslim pada akhir tahun 1990.

Tidak lama kemudian, Ice Cube malah dikaruniai seorang putra bernama O’Shea Jackson Jr. yang lahir pada 24 Februari 1991. Berselang satu tahun, Ice Cube kemudian menikahi ibu dari O’Shea Jackson Jr.

Dj Khaled

DJ ternama di dunia, DJ Khaled juga merupakan seorang muslim. Ia mengaku telah memeluk agama Islam sejak lahir dan bangga dengan kepercayaan itu.

DJ Khaled memiliki seorang istri bernama Nicole Tuck. Keduanya baru bertunangan pada tahun 2016. Sebelum memutuskan untuk bertunangan, DJ Khaled dikaruniai putra pertamanya bernama Asahd Tuck Khaled pada 23 Oktober 2016.

Gigi  Hadid

Supermodel yang masih berusia 25 tahun ini baru saja melahirkan putri pertamanya dari sang kekasih, Zayn Malik pada Kamis 24/9 kemarin.

Gigi Hadid merupakan seorang muslim dan seringkali mengaku bangga telah memeluk agama Islam. Berbeda dengan Zayn Malik yang justru tidak mengaku sebagai seorang muslim, meskipun keluarganya yang berdarah Pakistan adalah muslim.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...