Besarnya Kobaran Api di Pasar Gembrong Lama

Cindy
Jumat, 08 Desember 2017 10:31 WIB
Oleh Cindy pada Jumat, 08 Desember 2017 10:31 WIB
Image Besarnya Kobaran Api di Pasar Gembrong Lama
Sumber:Twitter.com/beritakebakaran 

WinNetNews.com-  Kebakaran hebat baru saja terjadi di Pasar Gembrong Lama, Jakarta Pusat pada Jumat 8/12/2017 dini hari. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, kobaran api dan kepulan asap membumbung di udara.  Kobaran api itu terlihat membara dan melalap atap dan bangunan yang ada di sekitarnya.

Kepulan asap juga membumbung ke udara. Api diketahui juga merembet sampai ke bangunan gereja yang berada di dekat pasar tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

"Kebakaran Jalan Pasar Gembrong Lama LBUK ABD GHANI Jalan Galur Jaya, Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat yg terbakar kios pasar dan merambat ke bangunan gereja pengerahan 12 unit belum diketahui apa penyebab awal terjadinya kebakaran, kesulitannya sumber air jauh dari lokasi kejadian," tulis akun humasjakfire.

Kebakaran ini terjadi  sekitar pukul 03.30 WIB. Tiga jam berlalu, api sepenuhnya padam. Pemadaman itu sendiri terkendala lokasi sumber air yang jauh.

"Masih proses (pemadaman karena) sumber air susah," kata petugas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Adi.  Saat ini proses pemadaman sudah memasuki tahap pendinginan. Belum diketahui ada tidaknya korban dalam peristiwa tersebut.

 

Sumber:Twitter.com/beritakebakaran

Sumber:Twitter.com/beritakebakaran 

Sumber:Twitter.com/beritakebakaran 

Sumber:Instagram.com/humasjakfire

Selain Minum, Beginilah Cara Jaga Hidrasi saat Puasa
Lagi Viral! Ini Cara Bikin Es Kepal Milo, Gampang Lho!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.