Besok, Antoine Griezmann Jadi Milik Barcelona
Foto: Getty Images

Besok, Antoine Griezmann Jadi Milik Barcelona

Senin, 8 Jul 2019 | 18:03 | Daniel

Winnetnews.com - Negosiasi antara Barcelona dan Atletico Madrid soal Antoine Griezmann memasuki babak akhir. Menurut kabar terbaru yang dikutip dari AS, besok Barcelona bakal mengirimkan membayar klausul penjualan sang pemain.

Dengan kata lain, jika besok penawaran yang diberikan oleh Barcelona kepada Atletico diterima maka Griezmann secara tidak langsung sudah sah dimiliki oleh Blaugrana. Pertanyaannya sekarang, berapa nilai transfer yang harus disetorkan oleh Barcelona?

Seperti dikutip dari Sportsmole, Barcelona siap untuk menebus Griezmann dengan harga mencapai 108 juta poundsterling. Angka tersebut sesuai dengan klausul penjualan pemain berpaspor Prancis yang ditentukan oleh Atletico.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang menjadi pemain buruan utama Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Meski sempat dikabarkan tertarik untuk hijrah ke Liga Inggris, namun Griezmann memutuskan untuk tetap berlaga di ajang La Liga.

Jika resmi bergabung, Barcelona siap menggelar acara perkenalan besar-besaran di Camp Nou. Tidak mau berlama-lama, rencananya Barca ingin mengadakan pesta tersebut pada hari Jumat 12 Juli 2019.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...