Besok KPK Panggil RJ Lino Sebagai Tersangka

Rusmanto
Kamis, 28 Januari 2016 07:24 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Januari 2016 07:24 WIB
Image Besok KPK Panggil RJ Lino Sebagai Tersangka

WinNetNews.com - PN Jakarta Selatan (PN Jaksel) telah memutuskan menolak gugatan praperadilan yang diajukan eks Dirut Pelindo II, RJ Lino. KPK akan memeriksa Lino sebagai tersangka pada Jumat (29/1) besok.

"Surat panggilan untuk Pak RJ Lino diterima Selasa (26/1), sesudah putusan pengadilan," ujar kuasa hukum RJ Lino, Maqdir Ismail melalui pesan singkat, Kamis (28/1/2016).

"Hari ini beliau diperiksa di Bareskrim. Di KPK panggilannya untuk besok," sambungnya.

Sebelumnya PN Jaksel telah memutuskan menolak gugatan praperadilan yang diajukan RJ Lino. KPK pun menyebut akan segera melakukan pemeriksaan RJ Lino sebagai tersangka.

 

"Minggu ini akan kita ekspose untuk melakukan pemeriksaan kepada tersangka RJL," kata Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan di PN Jaksel, Jl Ampera, Jaksel, Selasa (26/1/2016).

Menurut Basaria, jadwal pemanggilan terhadap RJ Lino akan segera ditentukan setelah ekspose. Sementara untuk penahanan usai pemeriksaan, Basaria menyerahkan semuanya ke tim penyidik.

"Kalau penahanan saya serahkan kepada para penyidik. Itu kewenangan mereka," jelas Basaria.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
PCA dan Solusi UI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Mardani

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.