Skip to main content

Besok, Polisi Akan Berikan Penjelasan Lengkap Status Tersangka Jessica

Besok, Polisi Akan Berikan Penjelasan Lengkap Status Tersangka Jessica
Besok, Polisi Akan Berikan Penjelasan Lengkap Status Tersangka Jessica

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap dalam kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, akibat diracun oleh sianida. Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut.

Baca: Kompolnas: Polisi Harus Siap Jika Jessica Lakukan Gugatan

"Besok besok pukul 10.00 WIB ya, ada Kapolda dan Kabid Humas," ucap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat akan meninggalkan Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Krishna sebetulnya sudah memberikan keterangan kepada wartawan di sela pemeriksaan Jessica siang tadi, namun belum dalam rilis resmi yang dipaparkan semua kronologi dan alasan polisi menetapkan Jessica sebagai tersangka.

Dalam keterangan sebelumnya, Krishna menjelaskan Jessica ditangkap karena dibutuhkan untuk penyidikan dalam statusnya sebagai tersangka. Krishna juga menjelaskan ada beberapa alat bukti yang membuat polisi menaikkan status tersangka kepada Jessica.

Baca: Pakar Psikologi Forensik ini Yakin Jessica Bukan Tersangka

"Alat bukti keterangan saksi kami miliki, banyak, kurang lebih 20 keterangan saksi. Keterangan ahli ada 6, yang sudah diperiksa dan akan tambah lagi. Petunjuk dokumen atau surat sudah kami miliki, barbuk atau petunjuk yang kesesuaian satu sama lain sudah kami miliki," ujar Krishna siang tadi.

Hingga malam ini, Jessica masih berada di Mapolda Metro Jaya untuk memberikan keterangan lanjutan yang dibutuhkan oleh penyidik. Jessica didampingi oleh pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto yang datang sore tadi ke Polda Metro.

Sumber: Detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top