Best Western Indonesia Gelar BW Olympic 2017

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Best Western Indonesia Gelar BW Olympic 2017 Foto: dok. Best Western Indonesia

WinNetNews.com - Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro Kuningan menjadi saksi pertarungan yang terjadi di lapangan futsal, basket, bulu tangkis, dan tenis meja. Event olahraga bertajuk ‘BW Olympic 2017’ ini digelar 20-21 April 2017, dan diikuti oleh empat hotel Best Western Cluster yang berlokasi di Mangga Dua, Kemayoran, Cawang, Bandung dan Surabaya, serta Best Western Area Development Office Indonesia.

Kegiatan rutin tahunan ini diselenggarakan sebagai ajang untuk meningkatkan keakraban serta sportivitas seluruh karyawannya. Untuk tahun ini ajang kompetisi ini ditambah dengan lomba karaoke, juggling dan making bed.

 BW Olympic 2017 Best Western

Foto: dok. Best Western Indonesia

Dalam kejuaraan tahun ini, piala bergilir berhasil diraih oleh Best Western Premier The Hive dengan menjuarai pertandingan tenis meja, basket dan juggling, serta menjadi runner up pertandingan futsal.

"Kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan tim. Selama kita gigih pada dua hal tersebut, kemenangan pasti dapat kita raih," ujar IB Santoso, General Manager Best Western Premier The Hive.

Apa Reaksi Kamu?