Betah di Persib Bandung, Michael Essien Siap Diperpanjang Kontrkanya

Betah di Persib Bandung, Michael Essien Siap Diperpanjang Kontrkanya

WinNetNews.com - Marquee player Persib Bandung Michael Essien menegaskan kesiapannya untuk memperpanjang kontraknya bersama tim asal Kota Kembang tersebut. Essien memang dikontrak Persib dengan durasi satu tahun plus opsi perpanjangan.

Berstatus sebagai marquee player, kabarnya nilai kontrak eks penggawa Real Madrid dan Chelsea itu bersama Persib adalah yang tertinggi di Liga 1 2017. 

Performa Essien pun bisa dibilang tak mengecewakan di Liga 1 2017. Tercatat, gelandang asal Ghana itu sudah bermain dalam 18 pertandingan dan berhasil mencetak tiga gol.

"Kenapa tidak (memperpanjang kontrak dengan Persib)? Saya sangat menikmati di sini, saya sangat menikmati bermain bersama Persib," kata Essien, dalam wawancaranya kepada Persib TV.

"Semua orang sangat baik terhadap saya, manajemen, pemain, semuanya sangat baik pada saya. Kenapa tidak? Kita lihat saja nanti, di akhir musim nanti saya akan terbuka memberikan pilihan," tambah eks pemain Real Madrid dan Chelsea itu.

Essien menambahkan, dirinya juga sudah merasa nyaman di Bandung. Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu sudah menganggap Bandung sebagai rumah keduanya.