Betah, Paulo Dybala  Ingin Melanjutkan Karirnya Bersama Juventus
Striker Juventus Paulo Dybala (REUTERS/Alberto Lingria)

Betah, Paulo Dybala Ingin Melanjutkan Karirnya Bersama Juventus

Rabu, 8 Apr 2020 | 11:57 | Muchdi

Winnetnews.com -  Paulo Dybala mengenang masa-masa tawaran dari Juventus datang ke hadapannya. Tawaran itulah yang sudah pemain asal Argentina tersebut nantikan semenjak berlabuh di Italia pada tahun 2012 lalu.

Di tahun 2012, Dybala resmi bergabung dengan Palermo setelah diboyong dari Instituto dengan harga 8,64 juta euro. Kendati masih muda kala itu, ia langsung diberi tempat di skuat inti Palermo.

Musim 2014/15 adalah masa di mana Dybala mulai menarik perhatian penikmat Serie A. Dalam waktu setengah musim, ia berhasil membukukan 10 gol. Ia mengakhiri kompetisi dengan catatan 13 gol dan 10 assist.

Tak ayal kalau Juventus selaku juara bertahan jadi tertarik dengan pria yang memiliki julukan 'La Joya' tersebut. Pada tahun 2015, ia pun pindah ke Turin setelah ditebus dengan harga 40 juta euro.

Winners…scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Hanya Memikirkan Juventus

Sebenarnya Dybala punya kesempatan untuk memperkuat klub lain. Pada suatu waktu, ia pernah berdiskusi dengan pihak klub soal klub yang sedang meminatinya. Namun sejak awal, ia hanya memikirkan soal Juventus.

"Saya berada di rumah pada saat itu bersama ibu dan yang lainnya. Kami berbicara soal apa yang mungkin bakalan terjadi, tim yang bisa saya pilih," ujarnya kepada situs resmi Juventus.

image0
Striker Juventus  Paulo Dybala © twitter.com/juventusfc

"Ada banyak klub, pelatih dan yang lainnya menghubungi, namun saya tidak ingin menutup pintu ke siapapun, atau berkata ya maupun tidak, sebab saya merasa cepat atau lambat akan ada panggilan dari Juve," lanjutnya.

Tawaran dari Juventus pun Datang

Penantian Dybala akhirnya terjawab. Juventus benar-benar memanggilnya. Dybala pun tidak bisa menutupi perasaan gembiranya dan langsung memeluk sang ibu sembari memberitahu kabar baik tersebut.

"Suatu hari, usai makan siang, agen saya menghubungi dan berkata dalam satu jam lagi, anda akan ditelepon ole direktur Juventus. Saya berbicara dengan Fabio (Paratici) dan dia berkata kalau dirinya akan melakukan segala upaya agar saya bisa pindah ke Juventus," tambah Dybala.

"Setelahnya saya menutup telepon, saya berlari ke ibu, saya memeluknya dan berkata bahwa saya tak ingin pindah ke klub manapun," pungkasnya.

Dan sekarang, Dybala sudah menjadi bagian penting dari klub berjuluk Bianconeri tersebut. Ia sudah mencatatkan 216 penampilan dengan koleksi 91 gol serta 36 assist dari berbagai ajang.

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Sejak Awal Paulo Dybala Hanya Ingin ke Juventus, Bukan Klub Lain"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...