Beyonce Ganti Email Seminggu Sekali. Namanya Juga Artis!
Foto:Gettyimages

Beyonce Ganti Email Seminggu Sekali. Namanya Juga Artis!

Selasa, 5 Des 2017 | 10:41 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kehidupan dunia hiburan memang selalu menjadi konsumsi publik. Jadi artis terkenal juga tidak selamanya enak dan indah, salah satunya  yang harus dikorbankan adalah privasi atau kehidupan pribadi. Setiap publik figure sudah punya caranya sendiri untuk menjaga privasinya, salah satunya penyanyi Beyonce

Diva yang terkenal di seluruh dunia, kehidupan Beyonce tidak jauh dari berbagai pemberitaan di media, fans dan paparazzi.  Demi menjaga privasinya, ada satu hal unik yang dilakukan Beyonce, yakni mengganti alamat email satu minggu sekali.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ed Sheeran, ia menjelaskan jika betapa sulitnya menghubungi sang Queen Bey. Beberapa waktu lalu, Ed Sheeran dan Beyonce terlibat proyek musik kolaborasi untuk lagu 'Perfect', yang diaransemen kembali menjadi 'Perfect Duet'.

Musisi 26 tahun itu mengatakan kalau Beyonce sangat sulit dilacak, karena email nya terus berganti setiap minggu. "Aku punya alamat email yang aku kirimkan (untuk menghubunginya) tapi ternyata email nya berubah setiap minggu. Jadi aku email ke situ dan kami berhubungan lewat telepon, dan (lagu kami) sudah dikerjakan sejak bulan Mei," kata Ed Sheeran.

Sementara itu,lagu remix 'Perfect Duet' sendiri baru diselesaikan September 2017. Tepatnya tiga bulan setelah kelahiran bayi kembar Beyonce dan Jay-Z. 

 

Sumber:Instagram.com/beyonce

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...