Beyonce Knowles Raih <em>Best Music Video</em> di Grammy Awards 2017
Foto:Instagram.com/recordingacademy

Beyonce Knowles Raih <em>Best Music Video</em> di Grammy Awards 2017

Senin, 13 Feb 2017 | 08:48 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Ajang penghargaan yang paling bergengsi di Amerika Serikat, Grammy Awards yang ke-59, sudah digelar di Staples Center, Los Angeles. Grammy Awards kemarin berlangsung secara meriah. Beyonce sebagai salah satu penyanyi terkenal. Beyonce meraih sebuah penghargaan. Best Music Video berhasil diraihnya berkat klip Formation.

Sebelumnya, Grammy juga sudah lebih dulu mengumumkan beberapa pemenang. Mereka adalah White Sun untuk White Sun II di Best New Age Album, Kirk Franklin untuk 'Losing My Religion' di Best Gospel Album dan masih banyak lagi yang lainnya. Beberapa nominasi lain juga akan diumumkan. Ini merupakan kemenangannya kesembilan untuk Grammy Awards, Minggu 12/2/2017 waktu setempat, Album visual Beyonce yang bertajuk Lemonade juga memenangkan Grammy Awards 2017 untuk video music.

Ternyata, Beyonce bukan satu-satunya dalam keluarga Knowles yang merayakan kemenangan Grammy Awards 2017 kali ini. Sang adik, Solange juga meraih keberhasilannya untuk The Best Performance R & B dalam lagu "Cranes in the Sky". Penghargaan Grammy Awards 2017 ini menjadi kebahagiaan lainnya bagi Beyonce setelah dirinya mengetahui mengandung bayi kembar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...