Beyonce Rilis Album Visual 'Black Is King' Akhir Juli 2020
Foto: Hello Magazine

Beyonce Rilis Album Visual 'Black Is King' Akhir Juli 2020

Senin, 29 Jun 2020 | 08:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Disney Plus memberikan kejutan dengan megumumkan album visual baru dari Beyonce, ‘Black Is King’ yang terinspirasi dari ‘The Lion King’. Film ini dibuat, disutradari dan naskahnya ditulis sendiri oleh Beyonce.

‘Black Is King’ dijadwalkan pada 31 Juli 2020 dan tayang secara global di layanan streaming Disney Plus. Mengutip Entertainment Weekly, tanggal tersebut bertepatan dengan peringatan Disney live animasi ‘The Lion King’, di mana Beyonce mengisi suara karakter Nala.

Teaser berdurasi satu menit dari ‘Black Is King’ telah dirilis pada Sabtu (27/6) malam, di laman beyonce.com. Album visual yang telah diproduksi selama setahun ini, menata kembali pelajaran dari ‘The Lion King’ untuk raja dan ratu muda saat ini, untuk mencari mahkota mereka.

“’Black Is King’ adalah memoar perayaan untuk dunia dari pengalaman kulit hitam,” kata Parkwood Entertainment. “Film ini adalah cerita untuk memberi informasi dan membagun kembali masa kini. Sebuah kumpulan kebudayaan dan berbagai kepercayaan generasi. Sebuah kisah tentang bagaimana orang yang paling hancur memiliki karunia yang luar biasa dan masa depan yang terarah.”

Film ini diproduksi dengan pemain dan kru yang merepresentasikan ‘keragaman dan konektivitas’. Dilansir dari Variety, album visual ini menceritakan tentang perjalanan transenden raja muda melalui pengkhianatan, cinta dan identitas diri.

Leluhurnya kemudian membantu membimbingnya menuju takdir dan dengan ajaran dan bimbingan ayahnya dari masa kecilnya, ia mendapatkan kebajikan yang dibutuhkan untuk merebut kembali rumah dan tahtanya.

Sejumlah artis yang turut hadir dalam proyek ini seperti Childish Gambino, Kendrick Lamar, Pharrell, 070 Shake, Tierra Whack, Jay-Z, Blue Ivy Carter, dan Jessie Reyez. Selain itu, ada pula artis Afrika di antaranya Wizkid, Shatta Wale, Burna Boy, Mr. Eazi, Tiwa Savage, Tekno, Yemi Alade, Busiswa, dan Salatiel.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...