(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Beyonce Tolak Tawaran Disney Karena Kemoceng

Cindy
Cindy

Beyonce Tolak Tawaran Disney Karena Kemoceng Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kalian pasti masih ingat dong dengan film andalan Disney Beauty an dThe Beast? film live action ini  masih menduduki urutan pertama film dengan penghasilan tertinggi di tahun 2017. Menurut laporan Box Office Mojo, 'Beauty and the Beast' sudah meraih pendapatan sebesar 1,2 miliar dolar AS atau sekitar 17 triliun rupiah sejak tayang perdana pada Maret lalu.

Dikutip dari Aceshowbiz, pendapatan ini bisa saja bertambah jika Beyonce bisa menerima tawaran sutradara Bill Condon untuk bermain dalam film yang ia garap tersebut.

Condon menjelaskan pada awalnya, ibu tiga anak itu dirasa cocok untuk memerankan Plumette, seorang pembantu kerajaan Beast sekaligus kekasih Lumière yang dikutuk menjadi sebuah kemoceng. "Aku telah mencoba agar dia (Beyoncé) mau bermain untuk 'Beauty and the Beast'," kata Bill Condon saat diwawancara Yahoo Entertainment.

Sayangnya, Beyonce sepertinya tidak menerima tawaran tersebut dan peran kemoceng tersebut  jatuh pada Gugu Mbatha-Raw, aktris berusia 34 tahun yang pernah bermain untuk film 'Beyond the Lights'.

Terlepas dari itu semua, Beyonce dikabarkan akan mengisi suara untuk film live action terbaru Disney, yakni 'The Lion King'. Kabarnya, penyanyi lagu 'Flawless' ini akan mengisi suara Nala. Selain Beyoncé, Donald Glover akan mengisi suara Simba dan James Earl Jones akan mengisi suara Mufasa.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});