Biadab! Selain Merusak, BM Juga Menganiaya dan Memerkosa Anak di Bawah Umur!

Zulkarnain Harahap

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Biadab! Selain Merusak, BM Juga Menganiaya dan Memerkosa Anak di Bawah Umur!
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. A.M Kamal/Foto: Zool WNN

WinNetNews – Perbuatan BM sungguh biadab. Selain melakukan pengerusakan rumah, penganiayaan, ia juga melakukan kekerasan seksual berupa pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

"Pada hari Rabu (24/05/2017) sekitar pukul 11.00 WIT, personil Polsek Sentani Kota mendapat laporan dari Ondoafi yang berasal dari Kampung Babrongko Demas Tokoro, Papua. Melalui telepon seluler, Ondoafi melaporkan bahwa telah terjadi kasus pengrusakan rumah masyarakat," kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal melalui keterangan resminya, Kamis (25/05/2017).

Mendapat laporan tersebut, Kamal menceritakan, 1 regu anggota Polsek Sentani Kota yang dipimpin Panit 2 Sat Intelkam Aipda Agus Patang tiba di kampung Babrongko guna mengamankan BM, pelaku pemerkosaan, penganiayaan serta pengrusakan. BM saat itu sudah diamankan oleh masyarakat sekitar karena kesal dengan ulah pelaku BM.

"Dari keterangan saksi, tim mendapatkan keterangan bahwa kejadian tersebut berawal dari pelaku BM yang dalam keadaan dipengaruhi miras, mengajak NM yang kemudian menjadi saksi peristiwa dengan memintanya untuk menemani minum-minuman keras. Tapi kemudian dilarang oleh korban penganiayaan AO yang merupakan istri dari NM," cerita Kamal.

BM yang tidak terima dengan larangan tersebut, juga karena sudah di pengaruhi miras, langsung mengejar dan menghampiri AO dan langsung memukul, menginjak-injak perut serta melakukan pengerusakan rumah dengan memecahkan semua piring dan dispenser yang ada di dalam rumah.

"Tidak puas dengan itu, pelaku BM yang masih di pengaruhi minuman keras kembali melakukan pengrusakan rumah dan membakar baju milik YW lalu kembali mengamik dengan mendatangi kios ibu F, melakukan pengancaman dengan menaruh parang di leher DW yang masih kelas 6 SD. Lalu BM membawa DW kerumahnya dan diperkosa sebanyak dua kali. Usai melakukan aksi bejatnya, saat pelaku BM tertidur, akhirnya DW keluar rumah dan melarikan diri, menemui orang tuanya," papar Kamal.

Saksi lain, AW yang juga melihat tindakan pelaku, sempat menegur tapi kemudian BM merasa tersinggung sehingga kembali mengejar AW dengan panah. Beruntung AW berhasil menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam rumah. Masyarakat yang kesal melihat kejadian tersebut langsung mengejar pelaku BM kemudian mengamankannya.

Aparat yang tiba dilokasi langsung menggelandang BM ke Mapolsek Sentani Kota untuk melakukan proses penyelidikan dan penyidikan. Dapat dipastikan, BM bakal mendekam lama dalam penjara karena pasal berlapis yang telah ia langgar.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...