Bianconeri Bidik Kemenangan di Etihad

Bianconeri Bidik Kemenangan di Etihad

Turin – Jelang Liga Champions, Juventus optimis bertandang ke Ethihad Stadium, Rabu (15/9/2015), melawan Manchester Biru. Meskipun sedang mengalami periode buruk. di matchday pertama. Bianconeri tetap harus percaya diri membidik angka penuh.

Runner-up musim lalu itu akan menantang City di Etihad Stadium, Rabu (15/9/2015) dinihari WIB. Ujian besar bagi Juventus, yang belum juga menang dalam tiga pertandingan pertamanya di Serie A.

Hasil seri 1-1 saat menjamu Chievo membuat Juventus baru mengumpulkan satu angka dari kemungkinan sembilan angka. Di seberang kubu, City justru sedang perkasa-perkasanya usai meraih 100 persen kemenangan di lima laga pertama Premier League.

Duel di Manchester nanti akan menjadi pertemuan ketiga antara City dan Juventus. Sebelumnya mereka bermain sama kuat 1-1 dalam dua pertemuannya di babak grup Liga Europa 2010-11.

Dengan faktor tuan rumah dan laju yang lebih baik, City jelas lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Akan tetapi, Juventus akan berusaha mematahkan prediksi tersebut.

"Kami memang sedang menjalani masa transisi dengan banyaknya perubahan di skuat kami pada musim panas tapi itu tidak seharusnya dijadikan sebagai alasan," kata direktur olahraga Juve Giuseppe Marotta kepada Rai, yang dikutip situs resmi klub.

"Kami akan pergi ke Manchester untuk mencoba dan memenangi pertandingan dan memperlihatkan kualitas terbaik kami seperti yang selalu kami lakukan."

"Tidak diragukan lagi dengan merombak skuat menghadikan masalah tapi tujuan kami selalu sama, bermain di setiap kompetisi dengan niat untuk menang," cetus Marotta.