Bianglala Tertinggi Akan Hadir di Jepang!

Bianglala Tertinggi Akan Hadir di Jepang!

WinNetNews – Kini Jepang bukan hanya terkenal dengan bunga sakuranya yang indah, tetapi akan hadir bianglala tertinggi di Osaka, namanya Redhorse Osaka Wheel. Apa yang menarik dari bianglala ini? Ternyata bianglala ini mempunyai perbedaan dengan bianglala lainnya. Bagian bawah gondola ternyata transparan!

Sudah banyak media internasional yang mengabarkan tentang bianglala ini! Bagi kamu yang ingin mencoba bianglala ini, kamu bisa datang ke Red Horse Osaka Wheel di kompleks hiburan kawasan Suita, Osaka, Jepang. Bianglala tertinggi di Negeri Sakura ini akan mulai beroperasi pada 1 Juli 2016.

Sebelumnya, di Tokyo juga pernah ada bianglala tertinggi. Kini predikat bianglala tertinggi dimiliki oleh Red Horse Osaka Wheel dengan ketinggian mencapai 123 meter.

bianglala ini akan berputar di ketinggian selama sekitar 18 menit, tidak hanya itu saja, lantai gondola yang dipasangi kaca transparan membuat adrenalin para turis yang takut ketinggian menjadi semakin berdebar..

Sementara itu Daily Mail Inggris memberitakan bahwa bianglala Osaka memiliki 72 gondola dan 2 di antaranya dibuat spesial untuk pengunjung VIP. Gondola tersebut dilengkapi dengan desain dan pencahayaan khusus sehingga tampak lebih mewah.