Biar Anak Kampus Tetap Modis, Inilah 5 Gaya Bikin Kamu Tampil Fashionable

Biar Anak Kampus Tetap Modis, Inilah 5 Gaya Bikin Kamu Tampil Fashionable

Selasa, 3 Mei 2016 | 09:35 | contributor-five
winnetnews.com - Terlihat menarik akan membawa energi yang positif terhadap diri kita. Penampilan kita sangat mempengaruhi perilaku kita, bahkan warna baju yang kita kenakan juga dapat mempengaruhi mood kita dalam menjalani aktivitas. Tampil fashionable dan menarik akan menambah semangatmu dalam menjalani aktivitas, termasuk ketika pergi ke kampus.

Kampus bukan halangan untuk kamu tampil fashionable, justru kampus dapat kamu jad

ikan tempat untuk mengeskpresikan diri kamu. Tapi, jangan abaikan peraturan kampusmu juga yah! Berikut ini adalah tips tampil fashionable di kampus ala WinnetNews.com:

1. Casual

Penampilan casual dapat kamu pilih ketika kamu hendak melakukan presentasi di kampus, atau bahkan ketika kamu hendak menghadiri rapat yang juga akan dihadiri para dosen ataupun rektor.

Untuk tampil casual dan fashionable, kamu dapat memadupadankan tanktop dengan kardigan, blazer, ataupun jaket. Selain itu kamu juga dapat melakukan mix antara beberapa item baju kamu, seperti memakai kemeja yang kem

udian di double oleh sweater, atau memakai t-shirt dengan kardigan kemudian memakai jaket kulit setelahnya untuk terlihat lebih outstanding.

Celana chino dapat kamu pilih jika kamu memutuskan untuk menggunakan atasan yang sedikit lebih ringan. Sedangkan skinny jeans atau jegging dan skirt dapat menjadi pilihan yang tepat jika kamu memutuskan untuk memakai atasan yang lebih penuh, misalnya memadupadankan antara kemeja dengan sweater.

Kamu juga dapat memilih aksesoris yang ringan dan simple untuk memberikan kesan yang lebih menarik namun tidak too much. Untuk sepatu, flat shoes dan oxford shoes dapat dijadikan andalan untuk tampil casual dan stylish.

image0

2. Hipster

Berpenampilan hippie tidak hanya dapat dilakukan ketika kamu pergi ke festival musik ataupun ketika hangout bersama teman. Kamu juga dapat mencoba gaya ala hipster ketika kamu pergi ke kampus.

Kamu dapat memakai beberapa kaos atau top band kesukaan kamu, memadukannya dengan kemeja flannel ataupun kemeja jeans. Kamu juga dapat mengenakan kemeja kamu dengan mengikatnya pada pergelangan pinggulmu.

Selain itu, ripped jeans juga dapat menjadi andalan untuk membuat penampilan hippie kamu semakin terlihat chic. Untuk sepatu, kamu dapat mencoba menggunakan sepatu boots, ataupun sepatu kets seperti vans, atau converse. Bila perlu kamu juga dapat menyertainya dengan kaos kaki yang senada.

Untuk aksesoris, kamu dapat menggunakan beanie, ataupun headband sebagai aksesoris kepalamu. Cincin dan kalung authentic juga dapat kamu pilih sebagai pelengkap penampilanmu.

image1

3. Sporty

Kamu suka olah raga? Ingin tampil sporty namun tetap fashionable? Kamu bisa melakukannya dengan memakai beberapa item seperti jaket baseball, jersey team kesukaan kamu, ataupun sweater. Untuk kaum haw

a, kamu dapat memadupadankan item diatas dengan legging ataupun midi skirt, sedangkan untuk kaum adam dapat dipadupadankan dengan celana jogger.

Setelah atasan dan bawahan, kalian juga perlu memperhatikan sepatu yang akan kaliah kenakan. Berbagai macam sepatu olahraga tidak pernah mati dan tenggelam, sepatu olahraga akan selalu menjadi tren dari zaman ke zaman. Banyaknya brand-brand sepatu olah raga dapat menambah refrensi kamu dalam memilih sepatu olah raga apa yang akan kamu pilih untuk melengkapi gaya spoty ala kamu.

Berbagai aksesoris seperti sport watch, topi baseball, atau bahkan gelang-gelang karet juga dapat kamu jadikan pelengkap tampilan sporty kamu agar lebih stylish.

image2

4. Minimalis

Siapa bilang tampil minimalis itu nggak bisa terlihat modis? Winnet akan kasih tau kamu caranya tampil minimalis namun tetap modis! Kamu dapat memilih outfit yang minimalis, misalnya baju, kemeja, ataupun dress yang polos. Namun, pilihlah item polos tersebut yang memiliki design yang cukup unik. Contohnya dress polos namun memiliki potongan atau model yang tidak biasa. Hal ini akan membuat penampilan minimalis kamu tetap terlihat stylish.

image3

5. Vintage

Berpenampilan vintage bukan berarti kamu ketinggalan zaman, melalui penampilan ini kamu justru dapat terlihat berbeda, classic, dan tentunya tetap fashionable. Untuk berpenampilan vintage saat pergi ke kampus. Bagi kaum hawa, kamu dapat memilih baju ata

upun dress “peterpan collar” dengan aksesori seperti bandana atau menata rambut kamu dengan model kepang. Sedangkan untuk kaum adam dapat menggunakan kemeja yang disertai dengan aksesori semisal dasi kupu-kupu ataupun bretel suspender. Sepatu-sepatu vintage seperti oxford shoes dapat dijadikan andalan untuk penampilan ini.

image4

So, tunggu apa lagi Winners? Segera mix and match fashion items kamu dan coba 5 gaya ini to look fabulous at your college!

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...