Biar Cepat Dibayar, Motovlogger Ini Tagih Hutang dengan Cara Unik
karangan bunga (sumber: instagram.com/brorondm)

Biar Cepat Dibayar, Motovlogger Ini Tagih Hutang dengan Cara Unik

Senin, 26 Agt 2019 | 17:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ketika meminjamkan uang kepada orang lain, terkadang saat ditagih orang yang memiliki hutang tersebut malah menolak untuk membayar dengan segala macam alasan. Bahkan, ada yang marah-marah dan menolak secara terang-terangan untuk membayar hutang.

Seorang motovlogger bernama Bro Ron, membagikan sebuah unggahan melalui akun Instagramnya pada Sabtu (24/8), bagaimana cara ia menaggih hutang. Pria dengan nama asli Ronald Sinaga itu terlihat mengirimkan karangan bunga.

Dalam captionnya, ia menulis kalau dirinya megirimkan karangan bunga berisi pesan untuk membayar kewajibannya ke acara pernikahan si pemilik hutang.

“Nagih utang yang berlarut larut tanpa jalan keluar. Kirim ke kondangan saja. Tetap gak mempan? Gue kirim terus ke rumahnya mulai minggu depan. Rumah gak mempan? Berikutnya ke kantor bapaknya! Daripada berantem, bisa masuk penjara jadinya,” tulis Ronald.

Tak butuh waktu lama, postingan itu hingga saat ini sudah disukai lebih dari 8.900 pengguna Instagram. Tidak hanya itu, banyak juga warganet yang memberikan beragam komentar dan bahkan membagikannya ke sosial media lain, seperti yang dilakukan pemilik akun @pdewangga yang mengunggah ulang postingan Bro Ron di akun Twitternya.

Banyak warganet yang memuji tindakan Ronald dalam menagih hutang, misalnya komentar dari akun Instagram @tri_rohmadi018, "Paten bang, saya suka dengan idenya."

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...