Biar dah Redup, The Elder Scrolls: Legends Punya Dua Turnamen tiap Minggunya Loh

Biar dah Redup, The Elder Scrolls: Legends Punya Dua Turnamen tiap Minggunya Loh

WinNetNews.com - Sejak peluncuran expansion “Heroes of Skyrim” Juni lalu, The Elder Scrolls: Legends atau biasa disebut Legends atau TESL, perlahan tapi pasti meningkatkan kepopulerannya. Meskipun belum dapat menyaingi rivalnya yaitu Hearthstone, Legends mempunyai fanbase yang kuat, terutama kalangan pencinta seri Elder Scrolls.

Kini, TESL mempunyai dua turnamen yang dijadwalkan akan ada perminggunya dengan hadiah sekitar Rp. 2.5 Juta bagi pemenang. Dua turnamen tersebut adalah Go4TESL Cup Europe dan Open Swiss Cup. Keduanya disponsori oleh ESL, salah satu organisasi esports terbesar di dunia.

Turnamen Go4TESL Cup dan Open Swiss Cup akan diselenggarakan tiap sabtu – minggu dan di broadcast melalui media partner seperti Twitch. Dengan format Single Elimination, PvP dan best-of-three dimana pemain harus meraih 2 kemenangan untuk maju ke babak selanjutnya. Open Swiss Cup memiliki format yang similar, namun hanya diperbolehkan untuk rakyat Swiss saja.

The Elder Scrolls: Legends merupakan Battle Card Game buatan Bethesda, perusahaan yang mempopulerkan seri Elder Scrolls, Fallout, Doom dan game lainnya seperti Dishonored, Wolfenstein dan The Evil Within.