Biar Gak Penasaran, Square Enix Rilis Video Gameplay Final Fantasy XV: Pocket Edition

Biar Gak Penasaran, Square Enix Rilis Video Gameplay Final Fantasy XV: Pocket Edition

WinNetNews.com - Square Enix telah mengumumkan Final Fantasy XV: Pocket Edition. Final Fantasy XV yang diperuntukan untuk perangkat mobile tersebut bisa menjadi alternatif gamer yang tidak memiliki konsol maupun PC tetapi ingin mengetahui jalan cerita Final Fantasy XV dengan bermain game-nya.

Melaui perhelatan acara PAX West 2017 yang sedang berlangsung, IGN telah memposting sebuah video yang memperlihat gameplay Final Fantasy XV: Pocket Edition selama 20 menit.

Bisa dilihat bagaimana Final Fantasy XV: Pocket Edition ini memiliki mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone. Meski begitu, Final Fantasy XV untuk mobile ini mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya.

Final Fantasy XV: Pocket Edition akan dirilis dalam format episodik yang berjumlah 10 episode. Tenang aja, untuk memberikan kesempatan semua gamer untuk mencoba memainkannya, episode pertama nantinya bisa kamu download gratis lho. Kesepuluh episode tersebut akan mencakup seluruh alur cerita yang sama seperti konsol.

Final Fantasy XV: Pocket Edition rencananya akan dirilis pada musim gugur mendatang untuk perangkat Android dan iOS. Bagaimana, tertarik untuk memainkannya?