Biar Matching dengan Apple Watch, Nike Hadirkan Empat Brand Sneakers Terbaru

Biar Matching dengan Apple Watch, Nike Hadirkan Empat Brand Sneakers Terbaru

Selasa, 23 Mei 2017 | 17:43 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Kamusudah bosan dengan band atau strap Apple Watch milik kamu? Atau sedang mencari band yang keren untuk aktivitas olahraga? Tak perlu khawatir karena Nike baru saja mengumumkan empat band atau tali baru untuk Apple Watch yang akan mulai dijual pada tanggal 1 Juni mendatang.

Band baru ini masing-masing dibanderol seharga $50 atau setara dengan Rp600 ribuan, yang terbilang sangat mahal untuk sekedar strap atau band. Namun tali baru ini dirancang khusus agar matching dengan koleksi sepatu terbaru Nike, yakni Nike Air VaporMax Flyknit “Day to Night”.

Selain itu, ada hal menarik yang menjadi keutamaan band ini. Jika kamupernah kebingunan untuk menyesuaikan penampilan Apple Watch kamuagar cocok dengan sneakers yang kamugunakan, maka sekarang kamudapat melakukannya dengan sangat mudah. Warna-warna yang dihadirkan memang sangat cocok jika kamu menggunakan sneakers sport, terutama sneakers dari Nike.

Band terbuat dari bahan yang sama seperti bahan yang digunakan Apple untuk band-band Sport dan juga perforasi untuk ventilasi yang lebih baik serta tidak membuat keringat berlebihan di pergelangan kamu. Band tersebut akan dijual pada toko online milik Apple, di lokasi ritel Apple, reseller resmi, dan department store khusus mulai 1 Juni hingga seterusnya. Selain itu, sepatu lari baru milik Nike seharga $190 (Rp2,5 juta) juga tersedia di toko yang sama kecuali toko milik Apple, karena perusahaan Cupertino itu belum berencana masuk ke bisnis sepatu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...